kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,29   2,96   0.33%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PTPP luncurkan tagline baru di ulang tahunnya ke- 65


Selasa, 28 Agustus 2018 / 09:44 WIB
PTPP luncurkan tagline baru di ulang tahunnya ke- 65
PTPP luncurkan tagline baru


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Narita Indrastiti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan kontruksi pelat merah, PT PP Tbk (PTPP) telah menginjak usia 65 tahun pada 26 Agustus 2018 lalu. Di ulang tahun tersebut, PTPP meluncurkan tagline "Empowering The Future” untuk menjawab tantangan persaingan bebas di level global pada era disruption ini.

“Perkembangan teknologi yang begitu pesat menuntut perseroan untuk selalu mengembangkan kompetensi, meningkatkan kreativitas, inovasi dan sinergi antar lini bisnis dengan senantiasa memberdayakan masyarakat luas untuk menjadi perusahaan menuju masa depan berkelanjutan”, ujar Lukman Hidayat Direktur Utama PTPP dalam keterangan resminya, Senin (27/8).

Peluncuran tagline tersebut diselenggarakan pada hari Sabtu (25/8) di kawasan Grand Kamala Lagoon (GKL) Bekasi yakni salah satu bisnis development yang dimiliki oleh perseroan melalui anak usahanya yang bergerak di bidang properti yaitu PT PP Properti Tbk.

Rangkaian peringatan HUT PTPP masih berlanjut hari Senin (27/8) di mana perusahaan menyelenggarakan acara Kick off The Digital Transformation of PT PP Tbk. Transformasi digital itu adalah langkah strategis perusahaan sebagai jawaban atas tantangan bisnis di era yang serba digital ini.

Kick off The Digital Transformation sebagai penanda dimulainya perjalanan yang akan dilakukan oleh PTPP untuk menjadi data driven organization yang di dalamnya terkandung komitmen dari top management, strategi pengembangan digital perusahaan dan penyiapan human capital dan membangun digital culture.

Digital Transformation itu merupakan gabungan dari individu dan teknologi digital dan kemampuan analisa secara holistik dan real time yang memberikan integrasi solusi bisnis bagi perusahaan. Perseroan yang semula menggunakan teknologi informasi dengan pendekatan tradisional atau "doing digital” dalam proses bisnisnya diubah menjadi “being digital”.

Dalam rangkaian kegiatan HUT itu juga diadakan PP Awards 2018 yaitu ajang bagi perusahaan untuk mendapatkan dan mengapresiasi hasil terbaik dari karyawan untuk berinovasi, berkreasi, meningkatkan kinerja dalam segala bidang.

Dari PP Awards ini, perseroan akan menghasilkan asset-asset terbaik perusahaan baik asset SDM maupun asset pengetahuan berupa inovasi, ide kreatif, buku karya konstruksi dan sebagainya yang dapat dimanfaatkan sebagai nilai tambah bagi stakeholders.

Penghargaan diberikan untuk enam kategori dan 18 sub kategori, yaitu:
1. Best Performance Project sebanyak 50 proyek
2. Inovasi sebanyak 254
3. Buku Karya sebanyak 65
4. Kinerja Ekselen sebanyak 17 unit
5. Video sebanyak 140
6. Kategori Khusus (HSE Terbaik, BIM, ERP, Ide Kreatif sebanyak 85 dan Photography sebanyak 617)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×