Reporter: Sri Sayekti | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
KONTAN.CO.ID - Industri vape terus berkembang pesat, dengan tren yang semakin mengarah pada eksplorasi rasa unik dan inovatif. Menjawab permintaan pasar yang terus berubah, PUBLIC dan LAWLESS kembali berkolaborasi untuk menghadirkan liquid vape terbaru mereka, ‘Iced Matcha’ dalam Volume 2 dari rangkaian produk kolaboratif mereka.
“Melalui kolaborasi ini, kami yakin bahwa LAWLESS selalu memberikan kontribusi yang besar terhadap inovasi produk. Hari ini, kami ingin memperkenalkan rasa inovatif, yaitu Iced Matcha, memperkenalkan rasa baru yang belum banyak dieksplorasi dengan menghadirkan perpaduan rasa creamy tapi juga ada sensasi dingin,” ujar Blantika Sandi, CEO PUBLIC.
Dalam beberapa tahun terakhir, tren vaping menunjukkan peningkatan signifikan pada pengguna yang berpengaruh terhadap permintaan varian rasa yang lebih kompleks dan unik. Konsumen semakin mencari rasa yang tidak hanya memanjakan lidah tetapi juga memberikan pengalaman yang berbeda dari biasanya. ‘Iced Matcha’ menjadi varian rasa pertama yang menggabungkan karakteristik creamy dengan sensasi dingin, menawarkan sesuatu yang baru bagi para penikmat vaping yang ingin mengeksplorasi rasa di luar varian tradisional.
Baca Juga: Appnindo: SNI Vape penting untuk kepastian bisnis dan perlindungan konsumen
Melihat tren tersebut, Chief of Marketing & Brand Strategy PUBLIC, Rika Peng menyampaikan, “Pasar vape di Indonesia saat ini sangat besar, bahkan 25 persen dari masyarakat Indonesia rata-rata pernah menggunakan vape, namun sebagian besar dari mereka belum pernah menemukan rasa yang unik dan berbeda. Oleh karena itu, kami yakin bahwa inovasi perpaduan karakteristik rasa ini akan diterima oleh mayoritas pasar vape di Indonesia saat ini.”
Setelah sukses dengan Volume 1 yang mengajak para pengguna menjelajahi dunia rasa yang berbeda, kini PUBLIC X LAWLESS membawa pengalaman baru dengan Iced Matcha, sebuah liquid vape yang menggabungkan sensasi segar dan dingin dengan cita rasa autentik dari matcha.
“Pada peluncuran sebelumnya, kami melihat respon yang sangat baik dari pasar. Oleh karena itu kami yakin bahwa peluncuran kali ini juga akan mendapatkan sambutan yang baik dari industri vape di Indonesia. Tidak hanya untuk menghadirkan varian rasa baru, kolaborasi ini juga melengkapi lini produk yang belum kami miliki sebelumnya,” jelas Gilang Adi Nugroho, Marketing Manager Lawless.
Baca Juga: Penjelasan Rokok Elekterik Bisa Lebih Rendah Risiko dari Rokok
Melalui inovasi rasa produk barunya, pada batch pertama ini Public dan Lawless sudah memproduksi sebanyak 20.000 botol. Dengan rangkaian kegiatan yang akan dilakukan bersamaan dengan peluncuran ini, Public dan Lawless sudah memprediksi akan ada sejumlah produk yang diluncurkan ke pasar melalui beberapa batch berikutnya.
Peluncuran Iced Matcha diharapkan dapat menarik perhatian para pengguna vape, baik mereka yang sudah lama berkecimpung di dunia ini maupun para pengguna baru yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda. “Dengan kombinasi rasa yang unik dan kualitas premium, kami optimis bahwa varian produk ini bisa meramaikan industri vape dan diterima dengan baik oleh komunitas vaping di Indonesia,” tutup Blantika Sandi.
Baca Juga: Lawless Jakarta Berkolaborasi dengan Public Distribution Membuat Bisnis Vape
Selanjutnya: Petani Brasil Enggan Jual, Kopi Arabika Catat Rekor Kenaikan Harga 13 Hari Beruntun
Menarik Dibaca: 4 Platform Crypto Terbaik, Pilihan Para Investor
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News