kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Punya konsumen loyal, HPM optimistis All New Honda City dan Civic laris manis


Jumat, 29 Oktober 2021 / 16:03 WIB
Punya konsumen loyal, HPM optimistis All New Honda City dan Civic laris manis
All New Honda Civic.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) cukup gencar meluncurkan varian mobil baru demi memenuhi permintaan para konsumen. Yang teranyar, HPM merilis generasi ke-5 All New Honda City dan generasi ke-11 All New Honda Civic.

Business Innovation and Sales & Marketing Director Honda Prospect Motor Yusak Billy menyampaikan, mobil sedan sebenarnya termasuk jenis mobil yang pasarnya segmentif. Walau begitu, mobil sedan tetap memiliki konsumen yang loyal di Indonesia, terutama untuk Honda City dan Honda Civic yang merupakan model yang sangat popular di tanah air.

“Kami menilai bahwa generasi terbaru dari City dan Civiv membawa banyak fitur dan teknologi baru serta tampilan yang segar untuk dapat meneruskan kesuksesan kedua model ini di Indonesia,” ungkap dia, Jumat (29/10).

Asal tahu, Honda City pertama kali diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 1996. Secara total, Honda City telah mencapai penjualan sebesar 71.502 unit hingga September 2021. Sementara itu, Honda Civic pertama kali dipasarkan di Indonesia pada 1976 silam. Hingga September 2021, sudah ada 118.814 unit Honda Civic yang terjual di Indonesia.

Baca Juga: Honda rilis generasi ke-5 Honda City, begini spesifikasinya

All New Honda City dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan para profesional dan orang-orang berjiwa muda dengan gaya hidup dinamis menuju kesuksesan. Adapun All New Honda Civic kini mengusung emblem RS dan hadir dengan pengembangan khusus untuk varian Honda yang memiliki karakter lebih sporty dalam hal desain maupun performa.

Billy yakin baik All New Honda City maupun All New Honda Civic akan menjadi daya tarik bagi para konsumen, terutama saat perhelatan Gaikindo Indonesia International Automotive Show (GIIAS) 2021 November mendatang. Kedua model ini akan bersanding dengan model baru lainnya yang HPM luncurkan tahun ini, seperti All New Honda BRC dan City Hatchback RS.

Honda menargetkan penjualan All New Honda City sebanyak 450 unit setahun sedangkan All New Honda Civic sebanyak 750 unit setahun. 
“Target ini akan disesuaikan dengan permintaan dan perkembangan pasar sedan,” tutup Billy.

Selanjutnya: All New Honda Civic resmi meluncur sebagai sedan sporty berteknologi tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×