kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Qrim Express gandeng mitra ritel untuk perluas layanan


Rabu, 14 Agustus 2019 / 21:58 WIB
Qrim Express gandeng mitra ritel untuk perluas layanan
ILUSTRASI. Logistik ikan konsumsi

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Reka Cakrabuana Logistik atau Qrim Express terus memperluas layanannya. Saat ini perusahaan sudah menjangkau 7 kota dengan 400 service counter dan 154 titik layanan. Selain itu, manajemen juga memperluas penetrasi dengan menggandeng agen BTPN Wow diberbagai wilayah.

Ribka Pertiwi, Public Relation & Marketing Manager Qrim Express menjelaskan bahwa tidak hanya pertumbuhan organik, perusahaan juga mencari mitra ritel untik perluas layanan. Hal ini seiring dengan pertumbuhan bisnis yang terus dicatat perusahaan.

Baca Juga: Service counter Qrim Express sudah ada di 7 kota

"Untuk kemitraan, kami melakukan treatment yang sama untuk pendaftaran. Proses dimulai melalui pendaftaran ke team C2C secara langsung saat acara ataupun via email dan akan di proses paling lambat 7 hari kerja dari dokumen yang disedikan telah lengkap," ujarnya kepada KONTAN, Rabu (14/8).

Ia menyebut banyak keunggulan layanan yang diberikan pihaknya ketimbang kompetitor. Selain layanan easy pick up schedule melalui clinet panel Qrim Express, manajemen juga menawarkan same day delivery dengan layanan Qebut.

"Ada kemudahan pembayaran juga melalui e-payment, selanjutnya akan menggandeng Ovo dan True Money," lanjutnya.

Disamping itu, manajemem juga menyiapkan layanan pemantauan bagi pelanggan untuk bisa mentraking posisi paket kirimannya. Disamping juga mengejek harga pengiriman melalui website www.qrim.id, yang jelas manajemen optimistis penguatan layanan tersebut akan berimbas pada pertumbuhan bisnis.




TERBARU

Close [X]
×