kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Service counter Qrim Express sudah ada di 7 kota


Rabu, 14 Agustus 2019 / 21:21 WIB

Service counter Qrim Express sudah ada di 7 kota
ILUSTRASI. Peningkatan jasa pengiriman barang

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Reka Cakrabuana Logistik saat ini terus mengembangkan layanan logistik miliknya. Termasuk memperluas cakupan service counter miliknya dan agen pelayanan Qrim Express di beberapa kota.

Ribka Pratiwi, PR & Marketing Manager Qrim Express menuturkan saat ini layanan service counter miliknya sudah terdapat di 7 kota diantaranya Medan, Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Baca Juga: Qrim Express siapkan investasi mesin automasi dan warehouse

"Saat ini jumlah seluruh agen atau service counter Qrim Express adalah lebih dari 400 agen di 7 kota di Indonesia," ujarnya kepada KONTAN, Rabu (14/8).

Jumlah tersebut juga memanfaatkan agen BTPN Wow dibeberapa wilayah. Selain service counter tersebut, layanan logistik miliknya juga sudah menjangkau beberapa titik di wilayah pengiriman di berbagai wilayah.

"Kami sudah ada di lebih dari 154 titik di Indonesia dan masih akan terus berkembang seiring dengan pertumbuhan bisnis kami," lanjutnya.

Kendati tak merinci target volume dan pertumbuhan bisnis tahun ini, namun manajemen serius berinvestasi dalam infrastruktur. Perusahaan menggelontorkan dana untuk investsi mesin automasi senilai US$ 1 juta, warehouse dan SDM.


Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Azis Husaini

Video Pilihan


Close [X]
×