kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45968,10   17,95   1.89%
  • EMAS989.000 9.409,62%
  • RD.SAHAM -1.34%
  • RD.CAMPURAN -0.36%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Raih predikat merek laptop gaming di Indonesia pilihan netizen


Minggu, 10 Oktober 2021 / 18:50 WIB
Raih predikat merek laptop gaming di Indonesia pilihan netizen
ILUSTRASI. Acer luncurkan Laptop gaming Predator Helios 300


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Acer Predator menjadi merek laptop gaming nomor satu di Indonesia di kanal penjualan online dan toko ritel modern berdasarkan laporan internet dari analisis pasar periode Agustus 2021. 

Acer Predator, sebagai penyedia beragam produk gaming mutakhir mencatatkan diri sebagai merek laptop gaming nomor satu pilihan netizen di Indonesia, yakni untuk kanal penjualan online dengan persentase 51,88% dan toko ritel modern dengan persentase 45,10%, serta menduduki posisi kedua di pasar secara keseluruhan. Angka-angka tersebut diperoleh berdasarkan laporan analisis pasar periode Agustus 2021.

Sales Director Acer Indonesia, Leny Ng, mengatakan, pencapaian ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Acer Predator, sebab menjadi penghargaan atas usaha yang dilakukan selama ini dalam memenuhi kebutuhan para gamer di Tanah Air.

Menurutnya, Acer Predator berhasil menjadi pilihan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan lini produk gaming, khususnya laptop, yang lengkap dan menjangkau seluruh target pengguna mulai dari casual hingga hardcore gamers. 

Baca Juga: Dukung konten kreator Indonesia, Laptop Predator lakukan terobosan & inovasi terbaru

"Pencapaian ini mendorong kami untuk terus berinovasi melayani kebutuhan konsumen, bisa semakin dekat dengan mereka termasuk dengan berkembangnya tren alternatif saluran penjualan produk Acer Predator di kanal online,” ujar Leny dalam siaran pers, Minggu (10/10).

Acer Predator menghadirkan beragam laptop gaming powerful berteknologi mutakhir dengan pilihan lini lengkap di masing-masing kelasnya.

Mulai dari seri populer Nitro 5 AN515-57 yang menjadi alternatif pilihan laptop gaming entry level dan hadir dengan berbagai pilihan prosesor, seperti Intel® Core™ i5 dan i7 Generasi ke-11, GPU NVIDIA® GeForce® RTX 3050T dan 3050Ti, serta performa yang lebih stabil dan durabilitas yang lebih lama dengan Acer CoolBoost (quad exhaust fan). 

Seri laptop ini juga dikenal dengan kemampuan upgrade melalui kehadiran dual slot SSD NVMe dengan maksimum 2TB SSD. Desain garangnya semakin terpancar dengan tambahan RGB Keyboard 4 zona untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih baik. 

Sementara itu, untuk menjangkau gamers hardcore dan profesional, Acer Predator memiliki laptop Predator Helios 300, Predator Helios 500, dan Predator Triton 500 SE yang kini tampil lebih minimalis dan desain ideal yang mencuri perhatian.

Selanjutnya: Acer buka pre order laptop Nitro 5, ini harga dan spesifikasinya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×