kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ramadan Ekstra 2019, Tokopedia targetkan kunjungan 50 kali jumlah penduduk Singapura


Jumat, 17 Mei 2019 / 06:35 WIB
Ramadan Ekstra 2019, Tokopedia targetkan kunjungan 50 kali jumlah penduduk Singapura


Reporter: Ratih Waseso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Program Ramadan Ekstra Tokopedia ingin mengulang kesuksesan tahun lalu. Pada 2018 saat puncak Ramadan Ekstra tercatat dalam satu hari terjadi transaksi sama dengan lima tahun pertama Tokopedia.

Jumlah kunjungan masyarakat ke Tokopedia pada puncak Ramadan Ekstra tahun lalu juga sebanding dengan 13 kali jumlah penduduk Singapura. Tahun ini sendiri Tokopedia disampaikan VP of Merchants Tokopedia Inna Chandika berharap kunjungan dapat meningkat menjadi 50 kali jumlah penduduk Singapura.

Sayang untuk jumlah angka yang pasti Inna tidak dapat menyebutkan. "Mudah-mudahan kalau kemarin 13 kali tahun ini 50 kali ya," jelas Inna saat Preskon Semarak Ramadan Ekstra di Istora Senayan pada Kamis (16/5).

Produk yang diprediksi akan laku keras di Tokopedia Ramadan ini tentunya fashion muslim. "Sekarang belum ada datanya tapi kalau tahun lalu itu si baju koko black panter ya fashion muslimlah. Jumlah fashion muslim di Tokopedia itu udah 4 kali lipat dibandingkan tahun lalu," sambung Inna.

Terlebih dengan adanya ByMe dari Tokopedia yang tentunya akan menambah peningkatan penjualan.

Melalui Ramadan Ekstra Tokopedia juga memberikan berbagai kejutan saat puncak pada 17 Mei. Kejutan tersebut di antaranya adalah Gratis Ongkos Kirim Sepuasnya tanpa minimum transaksi, Kupon THR (Tokopedia Hadiah Ramadan), dan Undian paket Umrah 16-17 Mei 2019.

Setelah tanggal 17 Mei tetap akan ada pengundian reguler tiap minggunya di mana pengguna Tokopedia berkesempatan memenangkan paket Umrah gratis.

Semakin menyemarakkan gelaran tersebut Tokopedia juga mengadakan acara Semarak Ramadan Ekstra yang diramaikan oleh deretan artis ternama baik dalam atau luar negeri.

Mulai dari Running Man dari Korea Selatan, Sheila on 7, Raisa, Judika, GAC dan lainnya pada 16 Mei yang akan disiarkan langsung di televisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×