kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ramaikan IPEX 2018, Pikko Group bidik generasi urban middle-class millennial


Minggu, 04 Februari 2018 / 06:45 WIB
Ramaikan IPEX 2018, Pikko Group bidik generasi urban middle-class millennial


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pikko Group ikut meramaikan pameran perumahan Indonesia Property Expo (IPEX) 2018 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) selama 3-11 Februari 2018. Perusahaan ini menawarkan beragam produk dalam perhelatan tersebut mulai apartemen siap huni, dalam proses pembangunan dan apartemen inden.

Proyek-proyek yang ditawarkan Pikko Group menyasar generasi generasi urban middle-class millennial dengan rentang usia 18 hingga 50 tahun.

Direktur Marketing Pikko Group, Sicilia Alexander Setiawan mengatakan, semua unit yang ditawarkan di IPEX berada dilokasi strategis dan memiliki legalitas tanah dan perijinan terjamin serta tersedia rental manajemen profesional bagi investasi properti sewa.

Dia bilang, Pikko memberikan berbagai tawaran menarik mulai dari kemudahan harga, uang muka, bebas administrasi, provisi, diskon 50% Asuransi Jiwa dan aneka bonus spesial

"Hunian yang ditawarkan dapat dimiliki dengan tunai bertahap atau skema KPA BTN dengan bunga cicilan fix and cap sebesar 4,68% pada tahun pertama dan 8% selama dua tahun berikutnya," kata Sicilia di JCC, Sabtu (3/2).

Adapun proyek-proyek siap huni yang ditawarkan Pikko Group di antaranya Signature Park Grande (SPG), Sahid Sudirman Residence (SSR), Maple Park dan The Grand Penthouse.

SPG merupakan apartemen terpadu yang terintegrasi dengan TOD di kawasan CBD MT Haryono yang terdiri dari apartemen dan perkantoran. Apartemen terdiri dari dua menara yaitu The Light (19 lantai) dan Green Signature (20 lantai) dengan total kapasitas 2.600 unit.

Apartemen itu dijual dengan harga mulai Rp 900 jutaan hingga Rp 1,6 miliaran. Sedangkan office building satu lantai berukuran 70-90 meter persegi (m2) dipasarkan mulai Rp 3,3 miliar - Rp 6,7 milliar.

Sicilia menjelaskam, hunian maupun office SPG dapat dimiliki dengan uang muka 10%, dilanjutkan KPA Bank BTN dengan angsuran Rp 6 jutaan per bulan sesuai komposisi unitnya. “Kesempatan terbatas selama expo, konsumen diberikan free fully furnished bernuansa Japanese/Italy/American dilengkapi elektronik dan 1 unit mobil Mitshubishi Expander tanpa diundi setiap pembelian unitnya,” katanya.

Sementara Apartemen Maple Park dan The Grand Penthouse Kemayoran dijual dengan harga Rp 1,5 miliar. Sicilia bilang, dengan membayar 20% dari harga jual, konsumen dibebaskan AJB dan service charge. Adapun Sahid Sudirman Residence ditawarkan terbatas dengan uang muka 50% dan cicilan mulai sekitar Rp 15 juta per bulan.

Di samping itu, Pikko Group juga mengembangkan Apartemen Thamrin District di lahan 1,6 ha. Ini adalah superblok yang terletak di Jalan Ahmad Yani, kawasan sentral bisnis dan pemerintahan Kota Bekasi. Proyek ini terdiri lima tower apartemen eksklusif strata tittle dimana satu menara berkapasitas 549 unit.

Proyek lainnya adalah apartemen Menteng 37 merupakan hunian inden yang dirancang eksklusif di Jalan Menteng Raya. Apartemen single tower 31 lantai berjumlah 210 unit hanya selangkah menuju pusat bisnis Thamrin. “Peluang untuk mendapatkan untung lebih besar sangat terbuka pada Menteng 37. Umumnya, harga presale lebih murah dibandingkan harga saat launching nanti,” kata Sicil.

Dengan pengalaman 34 tahun dengan 36 proyek high rise building, rata-rata kenaikan nilai properti Pikko berdasarkan track record sekitar 4 kali lipat 10 tahun dan tingkat pengembalian investasi (ROI) dalam kurun waktu 6 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×