kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Rampung 20%, PLTGU Jawa 1 bagikan 16 sapi dan 169 kambing di Karawang


Jumat, 09 Agustus 2019 / 15:14 WIB
Rampung 20%, PLTGU Jawa 1 bagikan 16 sapi dan 169 kambing di Karawang

Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - KARAWANG. Untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H, PT Jawa Satu Power (JSP) menyumbangkan hewan kurban berjenis sapi sebanyak dua ekor kepada Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Penyerahan simbolis hewan kurban ini dilakukan oleh Direktur Utama PT Pertamina Power Indonesia Ginanjar dan diterima langsung oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Kamis (8/8), di halaman Masjid Al-Amal, Kantor Bupati Karawang.

Baca Juga: PLN pasang gas turbine type M701 F5 di PLTGU Muara Karang Peaker

Pada kesempatan tersebut, Ginanjar mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan JSP sebagai bagian dari syiar Idul Adha. Secara keseluruhan, JSP membagikan hewan kurban berjenis sapi sebanyak 16 ekor dan kambing sejumlah 169 ekor.

"Ini bentuk komitmen kami dan pelaksana EPC pembangunan PLTGU Jawa 1 kepada Pemerintah Kabupaten Karawang untuk selalu bersinergi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan di Karawang," kata Ginanjar dalam keterangan pers, Jumat (9/8).

Bupati Karawang menyampaikan terima kasih kepada jajaran JSP atas kepeduliannya yang telah menyerahkan hewan qurban di wilayah Kabupaten Karawang.

Baca Juga: PLTGU Grati siap dibangun, listriknya masuk interkoneksi Jawa-Bali

Dia berharap, agar suasana seperti ini dapat lebih menumbuhkan dan mempererat tali persaudaraan serta meningkatkan kepedulian dan kepekaan sosial kita kepada sesama.

Selain dari JSP, Bupati juga menerima hewan kurban dari perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Karawang. "Hewan kurban dari perusahaan-perusahaan ini kami salurkan ke masyarakat setelah kami lakukan pemeriksaan medis terhadap hewan-hewan tersebut dari tim yang kami siapkan," kata Cellica.




TERBARU

Close [X]
×