kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rancamaya Golf Estate siapkan sejumlah promo di Pameran IPEX 2019


Rabu, 13 November 2019 / 15:13 WIB
Rancamaya Golf Estate siapkan sejumlah promo di Pameran IPEX 2019
ILUSTRASI. Rancamaya Golf Estate


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Suryamas Dutamakmur Tbk siap meramaikan pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019 yang akan digelar pada 16 - 24 November 2019 bertempat di Jakarta Convention Center (JCC).

Lewat proyek Rancamaya Golf Estate, pengembang ini menyiapkan program Rancamaya Give Me Five! untuk memberikan kemudahan dan subsidi biaya bagi pengunjung di pameran tersebut.

Baca Juga: Suryamas Dutamakmur kantongi marketing sales Rp 240 Miliar

Pengembang ini menawarkan berbagai produk hunian rumah tapak dan properti komersial yang dikembangkan di lahan 400 hektare di kota Bogor, di mana saat ini sudah terdapat 26 klaster hunian.

Program yang ditawarkan berupa penawaran uang booking fee hanya Rp5 juta untuk harga hunian mulai Rp700 jutaan, lalu biaya uang muka atau DP cuma 5%, dan cicilan KPR hanya Rp5 jutaan untuk pembelian hunian di kawasan perumahan elite di kota Bogor tersebut.

Eftianto, Division Head Business Development PT Suryamas Dutamakmur Tbk., mengatakan, pihaknya akan hadir di ajang pameran properti terbesar di Indonesia itu dengan menawarkan berbagai kemudahan dan pemberian insentif kepada calon pembeli di booth yang mereka tempati.

“Kami akan kasih kejutan yang memberi keuntungan langsung bagi calon pembeli. Salah satunya subsidi biaya KPR, hadiah langsung berupa berbagai barang elektronik, dan hadiah spesial yaitu sepeda listrik atau emas koin sehingga pembeli bisa mendapatkan dobel hadiah, hingga insentif lain saat melakukan pengajuan aplikasi KPR,” kata Eftianto dalam keterangan resminya, Rabu (13/11).

Baca Juga: Jaga angka beban, laba Suryamas Dutamakmur melesat 214% akhir Juni 2018

Rancamaya Golf Estate akan mengandalkan penjualan dari salah satu produk hunian terbaru yang telah diluncurkan, yaitu klaster Amadeus tahap 3. Proyek itu sebagai respon atas keberhasilan dalam melepas proyek klaster Salvador yang saat ini sudah mulai diserahterimakan dan klaster Amadeus tahap 1 dan 2 yang juga sudah sold out kepada pasar.

Amadeus dan Salvador merupakan bagian dari proyek distrik Kingsville yang dikembangkan seluas 28 hektare (ha). Lokasinya strategis karena dekat dengan kawasan komersial terpadu Kingsville, King’s club house, dan hanya berjarak 50 meter dari rencana pengembangan Bogor Inner Ringroad (BIRR).

Adapun segmen pasar yang dibidik Rancamaya Golf Estate untuk produk ini adalah kelas menengah atas yang memiliki daya beli untuk hunian berharga Rp700 juta hingga Rp2 miliar.

Baca Juga: Jalan tol Bocimi akan menjadi solusi kemacetan dan pertumbuhan ekonomi Bogor - Ciawi

Rancamaya Golf Estate sudah bekerja sama dengan sejumlah bank untuk menyediakan fasilitas KPR bagi calon pembeli, sehingga persoalan ketersediaan skim pembiayaan konsumen tidak menjadi persoalan lagi. “Kami bekerja sama dengan hampir semua bank terbaik pemberi KPR. Jadi pembeli tidak perlu khawatir mengenai hal ini,” ujarnya

Rancamaya Golf Estate berkomitmen untuk terus mengembangkan real estate yang mengusung konsep hijau. Perusahaan ingin mewujudkan lingkungan yang sehat sehingga memberikan reputasi yang positif untuk mendorong nilai jualnya. “Jadi komitmen menciptakan lingkungan asri dan sehat itu adalah prioritas kami sebagai nilai jual kami, sedangkan rumah sebagai bonusnya,” kata Eftianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×