kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ratusan konsumen antre beli BlackBerry Z10


Jumat, 15 Maret 2013 / 16:00 WIB
Ratusan konsumen antre beli BlackBerry Z10
ILUSTRASI. pembangkit listrik tenaga uap (PLTU).


Reporter: Margareta Engge Kharismawati | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Penggemar BlackBerry ternyata memiliki alasan untuk mendapatkan BlackBerry Z10 yang sudah dirilis sejak awal Maret lalu. Ponsel dengan layar 4.2 inci itu, kini sudah bisa digunakan oleh pelanggan di Indonesia.

Saat penjualan perdana hari ini di di Mall Central Park Jakarta, Jumat (15/3), terlihat ratusan konsumen rela antre untuk mendapatkan ponsel besutan perusahaan yang dulu bernama Research In Motion (RIM) tersebut.

"Saya penasaran dengan produk baru ini. Apakah ada kelebihan dibandingkan (seri) sebelumnya," kata Hartono, pria berusia 31 tahun yang ditemui KONTAN ketika sedang antre membeli Blackberry Z10 di Mall Central Park Jakarta, Jumat (15/3).

Sebelumnya, pria asal Gedong Panjang, Penjaringan, Jakarta Utara sudah menjadi pengguna Blackberry, yakni pengguna Blackberry Bellagio.

Diakuinya, Blackberry Z10 yang akan dibelinya akan digunakan untuk keperluan bisnis. Oleh karena itu, ia rela datang ke Mall Central Park Jakarta semenjak pukul 09.00 WIB meskipun Hartono hanya akan membeli satu unit saja.

"Saya penasaran dengan Blackberry Z10 ini," tegasnya. Tak hanya Hartono yang rela datang pukul 09.00 WIB untuk. Andri Jaya, pria yang bertempat tinggal di kawasan Roxy, Jakarta Barat ini juga datang ke Mall Central Park sejak pukul 09.00 WIB.

Lelaki yang hobi gonta-ganti gadget setiap tahunnya ini mengaku sangat tertarik dengan Blackberry Z10 ini. Pria yang akrab disapa Andri ini tergiur dengan hasil preview Blackberry Z10 yang diinformasikan oleh sejumlah Media dilakukan media.

Berbeda dengan Hartono dan Andri, Sofi, warga Pondok Indah Jakarta Selatan mengaku akan menjual Blackberry lamanya yakni Blackberry Curve untuk diganti dengan Blackberry Z10. Sebab, fitur-fitur yang ada di dalam Blackberry Z10 disebutnya lebih canggih.

"Fiturnya bagus (Blackberry Z10). Saya memang suka Blackberry," tukas perempuan yang membeli dua unit Blackberry Z10 ini.

Blackberry memulai penjualan langsung Blackberry Z10 di Mall Central Park, Jakarta. Penjualan perdana itu berlangsung selama tiga hari hingga Minggu mendatang (17/3). Tak hanya Jakarta, di Surabaya juga dilakukan penjualan langsung, tepatnya di Ciputra World Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×