kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rayakan hari jadi ke-50, Royal Caribbean kampanye 'Stop Wondering, Start Wandering'


Minggu, 18 Agustus 2019 / 10:42 WIB
Rayakan hari jadi ke-50, Royal Caribbean kampanye 'Stop Wondering, Start Wandering'
ILUSTRASI. Royal Caribbean Bidik Turis Indonesia


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Menyambut perayaan hari jadi ke-50, perusahaan kapal pesiar dengan merk global, Royal Caribbean International meluncurkan kampanye 'Stop Wondering, Start Wandering' di Hotel Kempinski, Jakarta, Jumat, (16/8).

Berdasarkan survei yang dilakukan Royal Caribbean seputar daya tarik berlayar dengan kapal pesiar (cruising), sebanyak 60% responden menunjukan ketertarikan mencoba kapal pesiar. Sementara 25% lainnya menjawab "mungkin".

Baca Juga: Jeff Bezos membawa dua superyachts 90 kaki ke restoran Miami dengan 17 tamunya

"Untuk pelanggan dari Indonesia sendiri, kami baru bisa menjaring kurang dari 1%. Faktor tersebut adalah karena adanya persepsi berlibur di kapal pesiar menakutkan atau takut tenggelam, mabuk laut, dan bosan. Padahal keamanan atau safety bagi kami adalah prioritas utama, selalu ada peragaan penyelamatan tiap harinya," tutur Andi Sasmita Indana, Marketing Manager Royal Caribbean International Indonesia, Jumat (16/8).

Andi melanjutkan, kapal pesiar yang dikelola pihaknya bergerak dengan kecepatan 8-10 knot dengan berat lebih dari 100.000 ton di atas permukaan laut. Ditambah dengan penyeimbang atau stabilizer, kapal tidak akan mengalami goncangan apapun.

"Ini seperti hotel yang mengapung, lengkap dengan segala kegiatan yang padat dan beragam di dalamnya. Sehingga mustahil bila penumpang merasa bosan," tambah Andi.

Selaras dengan kampanye 'Stop Wondering, Start Wandering', Royal Caribbean menonjolkan hiburan andalannya seperti FlowRider, simulator skydiving Ripcord by iFly, Zip Line, perosotan Abyss Ultimate, dan Bionic Bar yang populer, hingga yang terbaru trampolin bungee SkyPad VR.

Aktivitas hiburan tersebut, dapat dinikmati di kapal Voyager of the Seas dan Quantum of the Seas, dengan diskon sebesar 50% untuk pembelian satu tiket untuk orang kedua.

Baca Juga: 5 Super car termahal di dunia 2019

Wisatawan dapat memilih salah satu dari tujuh rute pelayaran Voyager of the Seas mulai 21 Oktober yang berangkat dari Singapura, selama tiga hari hingga lima malam. Rute ini akan melewati pelabuhan seperti Phuket, Malaka, Penang, dan Kuala Lumpur (Port Klang).

Sementara kapal Quantum of the Seas menawarkan 34 pelayaran selama enam bulan mulai 16 November dari Singapura.

"Kalau Quantum of the Seas ini, rute perjalanannya meliputi perjalanan empat malam ke Phuket dan Kuala Lumpur, pelayaran lima malam ke Phuket, Kuala Lumpur, dan Penang. Lalu, pelayaran tujuh malam ke Bangkok atau Laem Chabanh dan bermalam di Ho Chi Minh Vietnam," pungkas Andi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×