kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.443.000   4.000   0,28%
  • USD/IDR 15.404   1,00   0,01%
  • IDX 7.812   13,98   0,18%
  • KOMPAS100 1.184   -0,59   -0,05%
  • LQ45 959   0,88   0,09%
  • ISSI 227   0,13   0,06%
  • IDX30 489   0,88   0,18%
  • IDXHIDIV20 590   1,24   0,21%
  • IDX80 134   -0,05   -0,04%
  • IDXV30 139   -1,25   -0,90%
  • IDXQ30 163   0,24   0,15%

Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, Seluruh Direksi DAMRI Turun Sapa Pelanggan


Jumat, 06 September 2024 / 05:19 WIB
Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, Seluruh Direksi DAMRI Turun Sapa Pelanggan
ILUSTRASI. Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, DAMRI mengadakan acara spesial bertema Direksi Sapa Sobat DAMRI. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) jatuh pada 4 September. Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, DAMRI mengadakan acara spesial bertema "Direksi Sapa Sobat DAMRI."

Mengutip siaran pers, acara ini bertujuan untuk mengapresiasi loyalitas pelanggan setia DAMRI dengan memberikan penghargaan khusus.

Perayaan ini merupakan bentuk terima kasih DAMRI kepada pelanggan yang telah mendukung layanan perusahaan.

Pada peringatan Harpelnas tahun ini, seluruh jajaran Direksi DAMRI turun langsung untuk menyapa pelanggan.

Dari Direktur Utama hingga Direktur Keuangan & Manajemen Risiko, serta Direktur Teknik & Fasilitas dan Direktur SDM & Umum, semuanya hadir pada acara tersebut.

Acara ini berlangsung di Penang Bistro Kebon Sirih, Jakarta Pusat, sebagai wujud rasa terima kasih DAMRI atas kepercayaan pelanggan.

Terdapat 6 (enam) pelanggan yang dipilih berdasarkan data transaksi terbanyak melalui DAMRI Apps periode Juli 2023 - Juli 2024.

Baca Juga: 23 Titik Keberangkatan Jabodetabek dan Luar Jabodetabek DAMRI Menuju Bandara Soetta

Data menunjukan total transaksi pelanggan terloyal dalam satu tahun sebanyak 150 kali untuk rute Bandung - Tanjung Karang dan Gambir - Rajabasa.

Mayoritas pelanggan loyal didominasi dengan rute favorit Gambir - Tanjung Karang.

Dalam rangka mempererat hubungan dengan pelanggan, terdapat aktivitas Tes Wawasan ke-DAMRI-an, sharing session oleh pelanggan dan Direksi, TikTok Challenge hingga makan malam bersama.

Hal ini sejalan dengan tema Harpelnas DAMRI 2024, DAMRI ingin lebih dekat dan berinteraksi langsung dengan pelanggan sebagai bentuk penghargaan di Hari Pelanggan Indonesia.

"Bagi DAMRI sebagai penyedia transportasi jalan, pelanggan merupakan bagian yang sangat penting. Terima kasih atas kesetiaannya bersama DAMRI," jelas Kepala Divisi Pelayanan DAMRI Ardini Dewi Ciptanti.

Dia menambahkan, DAMRI berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman menyenangkan dalam perjalanan.

Baca Juga: Jadwal Keberangkatan Damri Jakarta - Palembang, Jadwal 4 Kali dalam Seminggu

Ini adalah bentuk apresiasi DAMRI atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan sebagai salah satu pilihan untuk mengantarkan pelanggan ke titik tujuan.

DAMRI berharap kegiatan ini dapat menambah kebahagiaan para pelanggan serta mendorong lebih banyak pelanggan untuk menggunakan DAMRI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management Principles (SCMP) Mastering Management and Strategic Leadership (MiniMBA 2024)

[X]
×