kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

RedDoorz perkuat tim regional dengan rekrut dua pemimpin eksekutif


Selasa, 19 November 2019 / 17:43 WIB
RedDoorz perkuat tim regional dengan rekrut dua pemimpin eksekutif
ILUSTRASI. Country Marketing Director RedDoorz Indonesia Sandy Maulana (kiri) dan selebriti meluncurkan kampanye #BisaAja di Jakarta, Kamis (17/10/2019).


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Platform manajemen dan pemesanan hotel online RedDoorz merekrut dua eksekutif senior untuk perkuat jajaran tim di level regional untuk hadapi bisnis di 2020 mendatang. 

Jupe Tsui didapuk menempati posisi Chief Financial Officer yang sebelumnya adalah CFO Oriente dan Regional Finance Director booking.com. Adapun Liviu Nedef,  kini bergabung dengan RedDoorz sebagai Group Senior Vice President of Marketing dari sebelumnya menjabat Head of Marketing HOOQ.

Baca Juga: Jungle Ventures cari dua start up Indonesia untuk disuntik dana segar

Chief Executive Officer dan Pendiri RedDoorz, Amit Saberwal menyatakan penguatan posisi eksekutif dilakukan untuk melanjutkan tren pertumbuhan di 2020. 

“Keputusan ini dilakukan agar memperkuat strategi komersial, mengontrol lebih ketat biaya operasional, mengembangkan kampanye merek yang lebih berdampak, dan memperkaya pengalaman yang dirasakan konsumen," jelasnya dalam keterangan tertulis, Selasa (19/11).

Amit menyatakan hal ini juga dilakukan untuk memastikan bahwa RedDoorz dapat menjawab kebutuhan bisnis di masa sekarang maupun di masa mendatang. 

Amit menjelaskan perekrutan dua eksekutif senior ini semakin memperkuat tim  untuk mempercepat pertumbuhan RedDoorz di kawasan regional. Amit mengakui saat ini tengah terjadi perubahan yang besar di bisnis travel dan hospitality, dan perusahaan bakal semakin memperjelas posisinya sebagai pemimpin pasar. 

Baca Juga: GoJek gandeng RedDoorz hadirkan potongan order GoFood dan GoMassage

Sebagai Chief Financial Officer untuk RedDoorz, Jupe Tsui akan bertanggung jawab untuk memperkuat strategi pertumbuhan RedDoorz secara finansial dan mengimplementasikan berbagai inisiatif finansial terbaru. 

Jupe Tsui memiliki pengalaman profesional selama hampir 30 tahun di beberapa perusahaan multinasional berkelas dunia. Terakhir, Tsui menjabat sebagai Regional CFO di Oriente, perusahaan inovasi teknologi berbasis data-science yang membantu berbagai komunitas yang membutuhkan bantuan finansial di negara berkembang di Asia.

“Saya sangat bersemangat bergabung dengan perusahaan yang tidak hanya telah mengubah industri perhotelan yang sebelumnya konvensional, akan tetapi juga memiliki kemampuan fokus dan determinasi yang kuat," ujar Jupe Tsui.

Adapun Liviu Nedef menempati posisi yang baru dibentuk sebagai Group Senior Vice President of Marketing di RedDoorz menyatakan menempati posisi penting di RedDoorz untuk  membangun persepsi yang baik terhadap merek. 

"Selain itu juga memperkuat kisah inti RedDoorz dan memberikan perspektif yang baru ke konsumen di kawasan regional," ungkapnya.  

Asal tahu saja, RedDoorz saat ini beroperasi di Asia Tenggara dan mengoperasikan lebih dari 1.500 jaringan penginapan di lebih dari 120 kota yang tersebar di Indonesia, Singapura, Filipina, dan Vietnam. 

Baca Juga: Bisnis hotel di Pati kian potensial

RedDoorz juga akan semakin menancapkan pengaruhnya di kawasan dengan memasuki pasar Thailand di awal tahun 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×