kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45729,74   -6,98   -0.95%
  • EMAS963.000 3,44%
  • RD.SAHAM -0.69%
  • RD.CAMPURAN -0.34%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

RedDoorz resmi meluncurkan KoolKost, apa itu?


Kamis, 23 Januari 2020 / 17:03 WIB
RedDoorz resmi meluncurkan KoolKost, apa itu?
RedDoorz luncurkan platform manajemen dan pencarian indekos KoolKost di Jakarta, Kamis (23/1).

Reporter: Ratih Waseso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Melihat fenomena indekos yang banyak bermunculan di Indonesia membuat RedDoorz membaca peluang yang timbul. Memiliki tujuan dalam menyediakan alternatif hunian jangka panjang RedDoorz resmi meluncurkan platform di bawah naungnya yaitu KoolKost.

Jika RedDoorz terkenal akan spesialisasi manajemen dan pemesanan hotel online, KoolKost merupakan manajemen dan pemesanan untuk hunian indekos. Mulai dijalankan sejak Agustus 2019 hingga kini KoolKost sudah berada di 14 kota di Indonesia.

Dari 14 kota yang sudah dijangkau, KoolKost miliki 100 mitra properti atau indekos. Melalui KoolKost disampaikan oleh Vice President of Operation RedDoorz, Adil Mubarak mitra pemilik indekos dapat meningkatkan pendapatan dengan pengoptimalan operasi indekos mereka.

Baca Juga: Kemenpar minta RedDoorz dan OYO tak campurkan bisnis indekos dengan usaha akomodasi

Sama seperti platform pencarian indekos lain, KoolKost juga memiliki standar yang diterapkan oleh tiap mitra properti. Fasilitas yang dijamin dan jadi keunggulan KoolKost ditiap properti indekos mereka ialah adanya Wifi, gratis air minum, jasa pembersihan kamar, kebersihan, dan white line yang jadi ciri khas KoolKost. Uniknya KoolKost juga mengedepankan community living.

"Kami taglinenya welcome home, jadi ngekos berasa seperti di rumah. Kami utamakan kenyamanan penghuni, yang biasanya nggak kenal tetangga kos sebelah jadi akrab karena fasilitas yang ada bersama," jelas Adil saat preskon peluncuran KoolKost di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (23/1).

Mengenai standar dari properti indekos Adil menambahkan semua berasal dari KoolKost, mulai dari tampilan, fasilitas, dan teknologi. Sayangnya mengenai pembagian hasil antara KoolKost dengan mitra pemilik indekos belum dapat disampaikan detailnya.

"Untuk pembagian kami berbeda tiap properti yang jelas harga juga akan sesuai dengan market lokasi kos tersebut," ungkap Adil.




TERBARU

Close [X]
×