kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rekrutmen Pertamina September 2021, terbuka untuk lulusan D3


Selasa, 21 September 2021 / 05:10 WIB
Rekrutmen Pertamina September 2021, terbuka untuk lulusan D3


Reporter: Adi Wikanto | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Pertamina group kembali membuka rekrutmen untuk lulusan D3. Rekrutmen tersebut untuk mengisi pekerjaan di sejumlah anak usaha PT Pertamina.

Rekrutmen Pertamina ini tersedia untuk lulusan D3 berbagai jurusan. Semua insan berkualitas di Indonesia bisa mengikuti program rekrutmen Pertamina tersebut.

Pertamina membuka rekrutmen untuk lulusan D3 secara online di situs recruitment.pertamina.com. Jika berminat, segera saja kirimkan berkas lamaranmu dengan membuka link recruitment.pertamina.com.

Melalui situs recruitment.pertamina.com, berbagai anak usaha PT Pertamina membuka rekrutmen lulusan D3 untuk berbagai pekerjaan. Selain itu, lowongan kerja di recruitment.pertamina.com terbuka untuk fresh graduate dari berbagai perusahaan. Kamu tinggal sesuaikan saja ijazah dengan syarat dalam lowongan kerja di recruitment.pertamina.com.

Mengacu laman recruitment.pertamina.com, salah satu rekrutmen Pertamina untuk lulusan D3 ini dibuka oleh PT Pertamina Lubricants. PT Pertamina Lubricants merupakan anak usaha di bawah Subholding Commercial & Trading – Pertamina Group.

Melalui laman recruitment.pertamina.com PT Pertamina Lubricant membuka lowongan kerja bagi para mahasiswa lulusan D3. PT Pertamina Lubricants membuka lowongan kerja untuk Pekerja Waktu Tidak Tertentu (PWTT).

Lowongan kerja di PT Pertamina Lubricants ini akan difokuskan pada posisi Finance di Sales Region dan posisi Lead Operator dan Jr. Supervisor di Depot Supply Point (DSP) yang berlokasi di seluruh wilayah kerja PT Pertamina Lubricants (PTPL).

Baca juga: Lowongan kerja BUMN September 2021, Hutama Karya cari lulusan teknik

Lowongan kerja di PT Pertamina Lubricants berlangsung secara online. Jika berminat, kamu tinggal akses link  recruitment.pertamina.com. Namun, sebelum mengajukan lamaran, silakan cermati persyaratan lowongan kerja di PT Pertamina Lubricants sebagai berikut:

Persyaratan rekrutmen Pertamina untuk lulusan D3 ini  di PT Pertamina Lubricant:

  1. Usia maksimal 25 tahun pada tahun 2021 (maksimal kelahiran tahun 1996).
  2. Memiliki ijazah Diploma III atau Ijazah Sementara/Surat Keterangan Lulus untuk Lulusan tahun 2021.
  3. Jurusan adalah Diploma III Akuntansi, Teknik Mesin, Teknik Industri, Manajemen dan Manajemen Logistik.
  4. IPK minimal 2.75 dari skala 4.
  5. Akreditasi Universitas minimal B atau Baik Sekali.
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Pertamina Lubricants (PTPL) dan Pertamina Group.

Rekrutmen D3 di PT Kilang Pertamina Internasional

Rekrutmen D3 yang tersedia di recruitment.pertamina.com adalah operator/setara di Refinery Unit di PT Kilang Pertamina Internasional. Lowongan kerja September 2021 ini juga terbuka untuk freshgraduate.

PT Kilang Pertamina Internasional adalah Subholding Refining & Petrochemical (Pertamina Group). Kegiatan usaha pengolahan Pertamina didukung oleh enam kilang, yaitu Refinery Unit (RU) II Dumai, RU III Plaju, RU IV Cilacap, RU V Balikpapan, RU VI Balongan, dan RU VII Kasim dengan kapasitas pengolahan terpasang total mencapai 1.031 MBOPD, atau sekitar 90% dari kapasitas pengolahan yang ada di Indonesia

Melalui lowongan kerja di recruitment.pertamina.com, PT Kilang Pertamina Internasional membuka rekrutmen D3 untuk Pre-Employment Training (PET) dan disiapkan sebagai Pekerja yang ahli dan profesional dalam pengelolaan bisnis Refining & Petrochemical. 

Rekrutmen D3 di PT Kilang Pertamina Internasionalberlangsung ini secara online. Jika berminat, kamu tinggal akses link  recruitment.pertamina.com. Namun, sebelum mengajukan lamaran, silakan cermati persyaratan lowongan kerja di PT Kilang Pertamina Internasional sebagai berikut"

Persyaratan rekrutmen D3 PT kilang Pertamina Internasional:

  • Usia maksimal 25 tahun pada tahun 2021 (maksimal kelahiran tahun 1996)
  • Memiliki Ijazah Diploma III atau Ijazah Sementara/Surat Keterangan Lulus untuk lulusan tahun 2021
  • IPK minimal 2.75 dari skala 4
  • Akreditasi Universitas minimal B atau Baik Sekali
  • Jurusan adalah Diploma III Teknik Kimia; Analis Kimia; Kimia Industri; Teknik Mesin; Teknik Elektro Arus Kuat (Listrik); Teknik Elektro Arus Lemah (Instrumen); Teknik Lingkungan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) dan Pertamina Group

Rekrutmen D3 di PT Pertamina Patra Niaga (PT PPN)

Rekrutmen D3 lain yang tersedia di recruitment.pertamina.com adalah posisi Operator atau Technician di Fuel Terminal/Integrated Terminal/Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) di seluruh wilayah PT Pertamina Patra Niaga (PT PPN).

PT Pertamina Patra Niaga adalah Subholding Commercial & Trading Pertamina Group. PT Pertamina Patra Niaga selaku Subholding Commercial and Trading – Pertamina Group mengelola bisnis hilir energi dan petrokimia yang meliputi supply chain, pendistribusian, pemasaran, trading serta layanan jual produk Bahan Bakar Minyak (BBM), pelumas, dan LPG, aspal dan produk petrokimia, baik untuk memenuhi kebutuhan konsumen ritel maupun korporat di seluruh nusantara maupun di luar negeri. 

Melalui recruitment.pertamina.com, PT Pertamina Patra Niaga membuka lowongan kerja untuk Pekerja Waktu Tidak Tertentu (PWTT). Pekerja di lowongan kerja ini akan bertugas di posisi operator atau teknisi di fuel terminal/depoit pengisian pesawat udara.

Rekrutmen D3 Pertamina ini juga berlangsung secara online. Jika berminat, kamu cukup akses recruitment.pertamina.com untuk mengirimkan berkas lamaran. 

Namun sebelum mengirimkan berkas lamaran, cermati syarat rekrutmen D3 di PT Pertamina Patra Niaga yang tersedia di recruitment.pertamina.com sebagai berikut:

  1. Usia maksimal 25 tahun pada tahun 2021 (maksimal kelahiran tahun 1996)
  2. Memiliki Ijazah Diploma III atau Ijazah Sementara/Surat Keterangan Lulus untuk lulusan tahun 2021
  3. IPK minimal 2.75 dari skala 4
  4. Akreditasi Universitas minimal B atau Baik Sekali
  5. Jurusan adalah Diploma III Teknik Elektro; Teknik Mesin; Teknik Industri; Teknik Kimia; Teknik Sipil
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Pertamina Patra Niaga (PTPPN) dan Pertamina Group

Itulah info rekrutmen D3 di Pertamina yang tersedia di recruitment.pertamina.com mulai 20 September 2021. Ingat, tidak ada pungutan biaya dalam rekrutmen D3 Pertamina ini.

Selanjutnya: Buka recruitment.pertamina.com, ada lowongan kerja fresh graduate September 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×