kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rekso Nasional bikin kompetisi dukung produk limited di gerai McD


Kamis, 08 Februari 2018 / 16:06 WIB
Rekso Nasional bikin kompetisi dukung produk limited di gerai McD
Kompetisi LTO McD


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk menudukung peluncuran limited time offer (LTO) Taste of Italy beberapa bulan lalu, PT Rekso Nasional Food melakukan kompetisi tantangan untuk memenangkan hadiah ke Italia. Tantangan tersebut ada di website McDkeItalia.com.

Caroline Kurniadjaja, Associate Director Marketing Rekso Nasional menyampaikan, kompetisi tersebut berjalan sejak 30 Oktober 2017 hingga 20 Desember 2017. Seiring dengan masa penawaran Taste of Italy di gerai-gerai McDonald's Indonesia.

Selain foto, para peserta kompetisi juga dituntut untuk membuat video dengan menggunakan kata-kata berbahasa Italia dan mengulas secara langsung Bolognese Burger dan Alfredo Italian Burger. Di samping itu juga harus menemukan resep rahasia yang tersembunyi di gerai-gerai McD.

Pemenang terpilih diumumkan melalui akun Instagram McD pada 15 Januari 2018 untuk mendapatkan hadiah utama perjalanan ke Italia. Dirinya mengatakan bahwa hal ini merupakan cara agar McD selalu dekat dengan pelanggan dan merupakan apresiasi.

Tim Anjaaay keluar sebagai pemenang pertama untuk mendapat hadiah ke Italia, disusul Tim Impresioni mendapatkan jam tangan dari Italia dan Tim Evoxcampione menyabet juara tiga dan mendapat dompet bermerk dari Italia.

"Kami sangat mengetahui perjalanan dari para tim yang dengan sangat baik mengikuti setiap tantangan untuk mendapatkan poin, mengingat setiap tantangan dibuat dengan kesulitannya masing-masing," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (8/2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×