kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

RNI resmikan gerai minimarket ke-25 di Pancoran


Jumat, 16 Agustus 2013 / 17:28 WIB
RNI resmikan gerai minimarket ke-25 di Pancoran

Berita Terkait

Reporter: Oginawa R Prayogo | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) lewat anak usahanya PT Rajawali Nusindo menambah gerai ritel Waroeng Rajawali. Gerai ke-25 tersebut dibuka di Kawasan Pancoran, Jakarta Timur.

Ismed Hasan Putro, Direktur Utama RNI menyampaikan, lokasi gerai ritelnya saat ini sudah berada di Surabaya, Bali, dan Jakarta. "Biaya investasi untuk satu gerai Rp 500 juta - Rp 750 juta," ujarnya kepada wartawan, Jumat (16/8).


Ismed memamerkan, gerai ritel yang dimilikinya mempunyai keistimewaan, karena menjual produk-produk unggulan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) seperti air minum dalam kemasan (AMDK) milik Perum Perhutani, teh celup dan kopi milik PT Perkebunan Nusantara

RNI sendiri mempunyai produk seperti gula pasir, obat-obatan, daging sapi, dan kondom. "Dari total 1500 produk, 2% produk dari RNI dan 5% produk BUMN," ungkap Ismed.

Ismed menargetkan, sampai akhir tahun ini, 250 gerai ritel bisa berdiri di seluruh Indonesia. Sebelum memiliki gerai ritel sendiri, RNI lewat PT Rajawali Nusindo hanya bergerak di bidang usaha distribusi dan perdagangan.

 




TERBARU

Close [X]
×