kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Rumah.com dan Mobil123.com selenggarakan drive home expo 2018


Rabu, 24 Oktober 2018 / 20:08 WIB

Rumah.com dan Mobil123.com selenggarakan drive home expo 2018
ILUSTRASI. Rumah.com dan Mobil123.com gelar Drive Home Expo 2018

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Portal Rumah.com dan Mobil123.com akan menggelar Drive Home Expo 2018 yang akan berlangsung pada 2-4 November 2018 di ICE BSD City, Tangerang. Pameran yang digelar oleh deretan produk-produk otomotif dan properti.

Dengan tagline “Juaranya Temukan Rumah dan Mobil Idaman”, para pengunjung dapat menemukan lebih dari 50 proyek properti dari developer dan produsen mobil terkemuka di Indonesia. Drive Home Expo 2018 juga memungkinkan para pengunjung untuk melakukan riset, perbandingan, pemesanan properti serta mobil idaman dalam satu atap dengan didukung oleh teknologi terkini.


Country Manager Rumah.com, Marine Novita menjelaskan bahwa first time buyers didominasi oleh milenial yang memiliki mobilitas tinggi. Utamanya, mereka cenderung mencari properti dengan akses mudah.

Menurutnya harga properti di tengah kota seperti Jakarta dan kota-kota besar lainnya sudah sangat tinggi. Tak pelak, milenial lebih mengincar properti di pinggir kota. Selain harga yang jauh lebih terjangkau, rumah atau apartemen di kawasan suburban cukup banyak yang ditunjang dengan akses bagus seperti dekat dengan pintu tol.

“Untuk itu, kami bersama Mobil123.com, bersinergi untuk menginisiasi Drive Home Expo 2018 dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini,” kata Marine dalam keterangan persnya, Rabu (24/10).

Sependapat, Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com menjelaskan, saat ini tidak hanya pasar properti saja yang memiliki trend positif, tetapi juga dengan pasar otomotif. Berdasarkan data dari GAIKINDO, penjualan kendaraan bermotor baru dari Januari – September 2018 sebesar 856.439 kendaraan atau naik 7% dari periode yang sama pada 2017.

“Pesatnya perkembangan infrastruktur seperti jalan tol memacu permintaan akan kendaraan bermotor tetap tinggi. Kemudahan masyarakat untuk mengakses tempat tinggal dengan tempat beraktivitas lainnya, menjadi hal utama yang menggairahkan pasar otomotif,” ujar Regia dalam keterangan pers, Rabu (24/10).

Dalam pameran, pengunjung bisa menikmati skema DP 0%, cicilan uang muka, promo bebas biaya KPR, dan masih banyak lagi penawaran eksklusif lainnya. Bahkan, akan ada program khusus bagi pengunjung yang membeli properti dan mobil sekaligus.


Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Editor: Yoyok

Video Pilihan

Terpopuler

Close [X]
×