kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45932,69   4,34   0.47%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Salim Group Kolaborasi dengan Pertamina Tingkatkan Layanan Minimarket SPBU


Jumat, 25 Februari 2022 / 17:45 WIB
Salim Group Kolaborasi dengan Pertamina Tingkatkan Layanan Minimarket SPBU
ILUSTRASI. Salim Group Kolaborasi dengan Pertamina Tingkatkan Layanan Minimarket SPBU


Reporter: Filemon Agung | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Salim Group melalui Indomaret menjalin kolaborasi pengembangan minimarket SPBU.

Kerjasama layanan ini ditandai dengan MoU antara Pertamina Patra Niaga dengan Indomaret yang ditandatangani oleh Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Alfian Nasution bersama dengan Direktur Operational PT Indomarco Prismatama (Indomaret), Andreas Djajaputra.

Alfian memastikan kerjasama ini untuk meningkatkan kualitas layanan jaringan Bright Store di SPBU untuk memenuhi kebutuhan consumer goods pengujung SPBU. Salah satu yang dilakukan adalah dengan Kolaborasi Co-Branding dengan nama Bright by Indomaret.

“Co-Branding menjadi Bright by Indomaret adalah upaya Pertamina Patra Niaga bersama Indomaret dalam menyediakan produk consumer goods di SPBU. Ini adalah bentuk peningkatan layanan one stop service, layanan lengkap untuk seluruh produk energi sekaligus non-fuel product and services, salah satunya adalah minimarket sebagai tempat istirahat bagi pengendara,” kata Alfian dalam keterangan resmi, Jumat (25/2).

Baca Juga: Kemendag Minta Pedagang di E-Commerce Cabut Iklan Jualan Minyak Goreng di Atas HET

Saat ini, Pertamina Patra Niaga telah memiliki 130 jaringan Bright Store dan tentu akan terus bertambah, inilah keunggulan dari Bright Store yang jaringannya tersebar di lokasi strategis SPBU.

Di sisi lain, Indomaret memiliki reputasi yang baik dalam pendistribusian consumer goods maupun pengelolaan bisnis minimarket dalam skala nasional. 

“Pada tahun 2022, ditargetkan 100 outlet Bright by Indomaret beroperasi sebagai pelengkap dan peningkatan kualitas layanan one stop service SPBU. Kolaborasi Co-Branding Bright by Indomaret ini akan menjadi langkah untuk memastikan kebutuhan consumer goods di SPBU tersedia dengan baik, sehingga kebutuhan pelanggan kita benar-benar bisa terpenuhi dan mereka akan lebih nyaman beristirahat di SPBU,” lanjut Alfian.

Baca Juga: Berawal dari Garasi, Jaringan Bisnis Raffi Ahmad Si Sultan Andara Semakin Berkibar

Pada kesempatan yang sama, Andreas Djajaputra menyambut baik kerja sama ini. Menurutnya, kehadiran Indomaret dalam bisnis non-fuel ritel di SPBU adalah langkah baik dan manfaatnya sangat besar bagi kedua perusahaan serta tentunya bagi masyarakat sebagai penikmat layanan yang disediakan.

Dengan kolaborasi yang menggabungkan kehandalan suplai Indomaret dengan jaringan SPBU Pertamina, Bright by Indomaret akan memberikan banyak manfaat terutama bagi kepuasan dan peningkatan layanan pelanggan.

“Ini adalah awal yang baik, saya harap ke depan kita bisa terus cari ruang untuk mengembangkan layanan Bright by Indomaret,” ujar  Andreas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×