kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut Idul Adha, Bogasari salurkan hewan kurban


Senin, 19 Juli 2021 / 20:24 WIB
Sambut Idul Adha, Bogasari salurkan hewan kurban
ILUSTRASI. Anwar Agus Vice President Human Resources Bogasari Jakarta yg baju biru kacamata kanan


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Meski sudah hampir 1,5 tahun Indonesia berhadapan dengan pandemi Covid-19, yang berdampak serius terhadap kesehatan dan sektor ekonomi, Divisi Bogasari senantiasa menjalankan kontribusi sosial termasuk dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H. 

Anak perusahaan dari PT Indofood Sukses Makmur Tbk ini menyumbangkan 60 ekor hewan kurban kepada sejumlah mesjid dan mushala di sekitar pabrik Bogasari beroperasi. 

Bogasari memiliki 4 pabrik yang berlokasi di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Tanjung Perak-Surabaya, Cibitung-Bekasi dan Bitung-Tangerang. Ke-60 hewan kurban tersebut terdiri dari 20 ekor sapi, 1 ekor kerbau dan 39 ekor kambing. Total berat hewan kurban ini sekitar 8,7 ton. 

“Alhamdulillah..ini sudah menjadi komitmen Bogasari untuk terus bisa berbagi dalam berbagai kondisi termasuk di tengah pandemi Covid-19 ini. Berbagi adalah bagian dari ungkapan rasa syukur dan simpati Bogasari, apalagi dalam kegiatan keagamaan merupakan berkah yang wajib disyukuri,” ucap Anwar Agus, Vice President Human Resources (VP HR) Jakarta Divisi Bogasari dalam siaran pers Senin (19/7/2021).  

Baca Juga: ICBP Akan Rilis Global Bond untuk Bayar Utang, Begini Penilaian Fitch dan Moody's

Secara simbolis acara penyerahan hewan kurban berlangsung di pabrik Bogasari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (19/7/2021) oleh Anwar Agus, VP HR Jakarta.  

Penyerahan bantuan kurban berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan secara ketat mengingat situasi saat ini. Contohnya saat pembagian kurban di pabrik Bogasari , Tanjung Priok, Jakarta, para perwakilan pengurus mesjid dan mushala yang berlokasi di 7 RW di Kelurahan Kalibaru dan 5 Kelurahan Lagoa datang secara bergantian menerima hewan kurban. 

Aksi pembagian hewan kurban ini disambut baik oleh warga dan pengurus mesjid terkait di sekitar pabrik Bogasari. 

Selanjutnya: Tertolong Harga CPO dan Mi Instan, Saham INDF Masih Layak Jadi Pilihan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×