kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45892,38   -16,17   -1.78%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut Liburan Akhir Tahun, Tiket.com Beberkan Destinasi Favorit


Jumat, 20 Oktober 2023 / 18:03 WIB
Sambut Liburan Akhir Tahun, Tiket.com Beberkan Destinasi Favorit
ILUSTRASI. Sambut Liburan Akhir Tahun, Tiket.com Beberkan Destinasi Favorite


Reporter: Shobihatunnisa Akmalia | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sambut liburan akhir tahun, Tiket.com beberkan destinasi primadona wisatawan baik domestik maupun internasional. seperti Bali, Jakarta, Medan, Jogja, Labuan Bajo hingga Tanjung Pandan. Sedangkan, untuk destinasi internasional, Singapura, Bangkok, Kuala Lumpur, Seoul, Tokyo, Melbourne, London terus menjadi incaran para wisatawan.

Public Relation Sr. Manager Tiket.com Sandra Darmosumarto mengatakan, Tiket.com berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi yang relevan dengan tren dan kebutuhan customer, terutama saat ini menyambut liburan akhir tahun.

Di setiap destinasi pun customer dapat menikmati fasilitas Tiket.com dengan menghadirkan kebutuhan wisata seperti transportasi yang lengkap hingga sewa mobil untuk menjelajah berbagai destinasi wisata di tempat tujuan, akomodasi dengan pilihan lengkap, hotel hingga vila & apartment, termasuk pilihan aktivitas wisata.

Baca Juga: Dapatkan Voucher Sewa Mobil Senilai Rp 50.000 dari Tiket.com untuk Pemesanan Hotel

"Tentunya tidak hanya itu, tiket.com akan terus menghadirkan berbagai program promo yang bertujuan agar customer terus mendapatkan stimulus dan solusi yang lebih ekonomis untuk wisata juga perjalanan, termasuk dalam waktu dekat yaitu momen liburan akhir tahun di libur Nataru." ungkap Sandra kepada Kontan.co.id, Jumat (20/10).

Tidak hanya itu, Tiket.com juga hadirkan fitur 100% refund untuk tiket penerbangan. Fitur 100% refund memberikan jaminan uang kembali sebesar 100% harga tiket. Customer dapat ajukan refund paling lambat 24 jam sebelum jadwal penerbangan.

Baca Juga: Promo Tiket.com Sewa Mobil Lepas Kunci, Diskon hingga 30% + Ekstra Diskon Rp 75.000

Tiket.com juga memudahkan customer untuk mengakses dan memenuhi berbagai kebutuhan wisata juga perjalanannya, mulai dari transportasi, akomodasi hingga aktivitas wisata, sehingga customer dapat membuat paket perjalanannya sendiri.

Sebagai Online Travel Agent, Tiket.com juga bekerja sama dengan Tourism Board di berbagai negara, seperti Singapura, Western Australia juga Thailand. Tujuannya untuk mempromosikan berbagai destinasi serta pesona wisata yang ada di negara-negara tersebut sekaligus untuk menunjukkan Tiket.com dapat menjangkau dan menjelajah berbagai destinasi di negara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×