kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.871.000   -20.000   -1,06%
  • USD/IDR 16.445   -75,00   -0,45%
  • IDX 7.107   66,36   0,94%
  • KOMPAS100 1.034   12,73   1,25%
  • LQ45 806   9,73   1,22%
  • ISSI 223   1,91   0,86%
  • IDX30 421   5,94   1,43%
  • IDXHIDIV20 502   10,81   2,20%
  • IDX80 116   1,41   1,23%
  • IDXV30 120   2,66   2,27%
  • IDXQ30 138   2,04   1,50%

Sambut Liburan Akhir Tahun, Ini yang Dilakukan Panorama Sentrawisata (PANR)


Rabu, 18 Oktober 2023 / 15:30 WIB
Sambut Liburan Akhir Tahun, Ini yang Dilakukan Panorama Sentrawisata (PANR)
ILUSTRASI. Sambut Liburan Akhir Tahun, PT Panorama Sentrawisata Siapkan Paket Liburan Otentik


Reporter: Shobihatunnisa Akmalia | Editor: Handoyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR) siap gali potensi mendulang cuan liburan akhir tahun dengan memperkuat dengan produk-produk perjalanan dan liburan yang diinginkan oleh market.

Contohnya adalah produk liburan outbound dengan experience yang otentik, misalnya paket liburan ke negara Italia, pelanggan dapat mencoba langsung membuat pizza asli Italia.

Sekretaris Perusahaan PANR A.B Sadewa menjelaskan, paket wisata outbound yang paling menarik perhatian adalah produk liburan outbound dengan experience yang otentik dengan destinasi wisata. Contohnya adalah khusus paket muslim tour ke Turki, tamu dapat menjalankan salat Jumat di Hagia Sophia.

“Jadi experience-experience yang berbeda dan unik ini yang kita tawarkan dan banyak diminati. Selain itu untuk destinasi domestik, market suka yang terkait dengan komunitas lokal (CBT/Community Based Tourism) seperti ke desa-desa dan belajar langsung dengan penduduk/komunitas lokal.” ungkap Sadewa kepada Kontan.co.id, Rabu (18/10).

Baca Juga: Jelang Libur Akhir Tahun, Panorama (PANR) Perkuat Penjualan Segmen Leisure Retail

Selain itu, menyambut musim liburan akhir tahun, Panorama juga menawarkan banyak produk liburan domestik dan liburan ke berbagai negara untuk periode Natal dan Tahun Baru. Beberapa destinasi/negara yang favorit tetap tinggi permintaannya seperti Jepang, Korsel, Turki, Eropa, tapi kita perbanyak juga pilihan experience di negara-negara tersebut, seperti paket wisata muslim tour ke negara-negara non-OIC/non moslem country.

“Kita terus perkuat penjualan di segmen leisure retail karena adanya libur Nataru, jadi kita prepare dengan produk-produk perjalanan dan liburan yang market inginkan” tutur Sadewa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

[X]
×