kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Sambut mudik, Ezytravel ubah penampilan


Kamis, 23 April 2015 / 21:41 WIB
ILUSTRASI. Ini 6 Tahapan dan Cara Mengurus KTP yang Hilang, Termasuk Luar Domisili. KONTAN/Muradi/2016/09/01


Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Biro perjalanan online Ezytravel rupanya telah bersiap untuk bisa mengakomodir lonjakan permintaan saat mudik lebaran. Anak usaha Dwidaya Tour ini baru saja melakukan perubahan logo dan penampilan situsnya demi mempermudah para konsumennya saat melakukan pemesanan tiket melalui situsnya.

“Kenapa kami meluncurkan bulan April, karena untuk menyambut lebaran juga,” kata Eric Tjejep Wai Kin, CEO Ezytravel kemarin (23/4).

Ia pun mengamini kalau momen lebaran selama ini bagi bisnis biro perjalanan selalu menjadi musim ramai selain libur sekolah dan momen Natal. Selama ini terbukti penjualan perusahaan selalu mengalami lonjakan ketika lebaran. Menurut Eric dengan format baru yang lebih berorientasi kepada konsumen ini akan menjadi kemudahan bagi calon pemudik untuk bisa memilih tiket pesawat udara yang sesuai dengan bujetnya.

Meski hari raya Idul Fitri kurang 3 bulan lagi, antusiasme konsumen untuk mencari tiket mudik sudah mulai terlihat. Perseroan berharap kali ini, ia bisa mengulang sukses pencapaian saat lebaran tahun 2014 kemarin. Kata dia, kala itu penjualan Ezytravel berhasil meningkat 3 kali lipat dari bulan-bulan biasanya.

“Semoga kali ini bisa sama 3 kali lipat dengan based yang lebih tinggi,” tandasnya.

Tak hanya mencoba menggaet pasar dengan tampilan baru, Ezytravel juga masih menawarkan promo harga murah. Demi meyakinkan konsumen kalau harga yang ditawarkannya merupakan harga murah, perusahaan memberikan tantangan bagi calon pembelinya untuk menemukan tiket di biro perjalanan online lain dengan harga lebih murah.

Jika terbukti harganya lebih murah, Ezytravel akan membayar seharga tersebut dan memberikan voucher potongan harga sebesar Rp 100.000,-.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×