kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut mudik Lebaran, Lion Air tawarkan promo spesial


Kamis, 16 Mei 2019 / 17:10 WIB
Sambut mudik Lebaran, Lion Air tawarkan promo spesial


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Memasuki momen Ramadan dan Lebaran tahun ini, maskapai Lion Air hari ini memberikan diskon 50% khusus rute penerbangan domestik. Program ini mulai berlaku 16 Mei hingga 15 Juni 201. Tarif yang berlaku belum termasuk pelayanan jasa penumpang udara, PPN dan biaya asuransi.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, promo 50% ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada travelers selama ini atas kepercayaan terbang bersama Lion Air dan telah mendukung Lion Air meningkatkan kinerja ketepatan waktu operasional atau on time performance (OTP).

Pencapaian tingkat OTP terbaru Lion Air mencapai 85,2% sepanjang April 2019 dengan total 12.300 penerbangan dari rata-rata 400-420 frekuensi terbang per hari, yang dilayani ke lebih dari 51 kota tujuan domestik dan internasional. OTP April tahun ini menunjukkan angka tertinggi atau meningkat 23% dibandingkan 69,2% di bulan yang sama pada 2018 dan 64,9% pada 2017.

Selain itu, ia bilang, tarif promo #rindukampunghalaman adalah salah satu wujud kesungguhan Lion Air dalam menjawab tingginya permintaan pasar penerbangan dan wisata sejalan tren baru di dunia traveling sejak beberapa tahun belakangan. Lion Air melihat mayoritas perjalanan wisata dipelopori kalangan muda, generasi milenial.

"Lion Air mengharapkan dengan diskon 50%, travelers memiliki kesempatan untuk mengunjungi kampung halaman atau berbagai kota semakin besar, yang menyuguhkan potensi bisnis serta destinasi instagramable sesuai tren perjalanan kekinian (millennials traveling), jadi sayang jika dilewatkan begitu saja," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (16/5).

Ia menambahkan, Lion Air optimistis pengoperasian pesawat generasi baru berbekal fitur modern akan menambah pengalaman tersendiri bagi siapapun yang terbang bersama Lion Air. "Sehingga terus menarik minat jalan-jalan menggunakan jalur udara ke beragam destinasi unggulan,"terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×