kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45914,23   -6,95   -0.75%
  • EMAS961.000 0,42%
  • RD.SAHAM 0.08%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.03%

Sambut new normal, Xing Fu Tang Indonesia hadirkan Panna Cotta Dessert Series


Kamis, 11 Juni 2020 / 19:55 WIB
Sambut new normal, Xing Fu Tang Indonesia hadirkan Panna Cotta Dessert Series
ILUSTRASI. Menjelang new normal, PT Pelepas Dahaga Indonesia atau master franchise Xing Fu Tang siapkan produk baru. Yaitu Panna Cotta Dessert Series


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Masa transisi menuju new normal, PT Pelepas Dahaga Indonesia atau master franchise Xing Fu Tang siapkan produk baru. Yaitu Panna Cotta Dessert Series. Produk ini diluncurkan bersamaan dengan hari jadi Xing Fu Tang Indonesia.

Vancelia Wiradjaja, Managing Director PT Pelepas Dahaga Indonesia menjelaskan peluncuran produk baru tak lepas dari keinginan dan antusias pasar akan produk Xing Fu Tang. Semenjak membuka gerai pertamanya di Lippo Mall Puri, Xing Fu Tang Indonesia kini telah menjangkau penggemarnya di 17 outlet di 4 kota besar di Indonesia.

"Keberhasilan kami tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan happy people dan juga happy crew. Oleh karena itu, happy month kami persembahkan untuk menghadirkan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama saat kita mulai memasuki era new normal," ujar Vancelia dalam konferensi pers virtual, Kamis (11/6).

Baca Juga: Boba DIY Xing Fu Tang diklaim laris manis

Kalau sebelumnya, Xing Fu Tang mampu menjual lebih dari 1,5 juta gelas brown Sugar Boba Milk, kini untuk merayakan ulang tahunnya, Xing Fu Tang Indonesia akan mengeluarkan menu baru “Panna Cotta Dessert Series” dengan 3 varian topping, yaitu Brown Sugar Boba, Pink boba with Strawberry Compote dan Pink Boba with Mango Compote.

Dessert series ini akan mulai diluncurkan tanggal 12 Juni 2020. Satu cup masing-masing dibanderol Rp 40.000 dan bisa dibeli melalui online platform mulai besok. Sebagai promosi, Xing Fu Tang akan membanderol harga Rp 100.000 untuk tiga cup series tersebut.

Vancelia pun tak menyebut pasti target penjualan dessertnya ini. Yang jelas katanya, PT Pelepas Dahaga Indonesia fokus menjaga kesehatan dan keamanan pelanggan dan pegawai ketika memasuki era new normal.

Tak hanya menu baru, Vancelia mengatakan ada berbagai paket promo menarik yang dapat dinikmati di masa new normal. Seperti setiap pembelian paket promo anniversary, Anda akan mendapatkan masker Xing Fu Tang limited edition. "Pengunjung yang menggunakan masker Xing Fu Tang akan mendapat diskon 10% saat melakukan pembelian," ucap Vancelia.

Baca Juga: Pelepas Dahaga Indonesia bagikan 497 minuman boba Xing Fu Tang ke rumah sakit

Untuk membawa kebahagiaan ke perkantoran, ada give away juga bagi kantor yang mulai beroperasi dengan regulasi new normal. 8 kantor yang beruntung dan terpilih yang membagikan momen happy mereka melalui Instagram kepada Xing Fu Tang Indonesia akan dikirimkan 18 happy cup.

Di bulan ulang tahunnya, Xing Fu Tang Indonesia juga ingin membawakan kebahagiaan bagi anak-anak panti asuhan. Akan ada 18 Panti Asuhan di DKI Jakarta yang dikirimkan happy cup di sepanjang bulan Juni dan pada hari ini, Xing Fu Tang telah mengirimkan 150 minuman boba ke 3 Panti Asuhan di Jakarta.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Corporate Valuation Model Investment Appraisal Model & Presentation

[X]
×