kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45894,64   -13,91   -1.53%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut Tahun Baru Imlek, OYO Hadirkan Diskon Menginap hingga 80%


Jumat, 02 Februari 2024 / 22:55 WIB
Sambut Tahun Baru Imlek, OYO Hadirkan Diskon Menginap hingga 80%
ILUSTRASI. OYO Indonesia.


Reporter: Sabrina Rhamadanty | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut perayaan Imlek yang juga menjadi periode long-weekend ini, OYO membagikan promo menarik berupa diskon menginap hingga 80%. Melalui kode kupon “CNY24”, pelanggan dapat menikmati promo menarik ini di seluruh properti OYO di Indonesia.

Libur Imlek 2024 yang telah diatur dalam Surat Keputusan Bersama Nomor 855/2023, Nomor 3/2023, dan Nomor 4/2023 tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2024 ini, turut menjadi perhatian Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno yang berharap perayaan ini dapat menopang target kunjungan wisatawan mancanegara tahun ini. Sandiaga menargetkan 14,3 juta kunjungan dan 1,25-1,5 miliar pergerakan wisatawan nusantara.

Hendro Tan, Country Stock and Supply Head OYO Indonesia mengatakan, dalam upaya memberikan kontribusi pada industri pariwisata, OYO terus berkolaborasi dengan pemerintah untuk berkontribusi terhadap keberhasilan target pemerintah untuk menyambut lonjakan wisata. 

“Dengan terus berfokus pada optimalisasi pelayanan properti dan perluasan jaringan, kami akan memastikan ketersediaan akomodasi pada periode penting ini,” ungkap Hendro, dalam siaran pers, Jumat (2/2). 

Baca Juga: Permintaan Sewa Kamar Emiten Hotel Bakal Melonjak Saat Long Weekend Imlek 2024

Sejumlah destinasi wisata seperti Petak Sembilan Glodok di Jakarta, Kawasan Kauman di Semarang dengan kemeriahan arak-arakan patung Sam Poo Kong, Desa Pecinan Pasar Gede di Solo, daya tarik tradisi kesenian barongsai di Pulau Kemaro di Palembang, serta fasilitas Cap Go Meh di Singkawang Kalimantan Barat pada Karisma Event Nusantara (KEN) 2024 akan menjadi destinasi liburan menarik bagi wisatawan. 

Konsistensi OYO dalam memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar, juga terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment dan Sustainability) dan inisiatif sanitized stay dan penerapan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia.

Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Managed by OYO’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka. 

Program Super OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal. 

“Dan bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini,” tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×