kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Sampai semester I-2019, Boga Group punya 144 gerai


Selasa, 02 Juli 2019 / 17:56 WIB

Sampai semester I-2019, Boga Group punya 144 gerai


KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Boga Group pemilik gerai makanan siap saji Pepper Lunch hingga Shaburi & Kintan Buffet menyampaikan bisnis tak terganggu hiruk pikuk politik. Oleh karena itu, kendati di semester I banyak pelaku usaha wait and see, Boga Group justru menginjak pedas gas ekspansinya.

Kusnadi Rahardja, Presiden Direktur Boga Group menjelaskan bahwa perusahaan masif menambah jumlah gerai di semester I. Tidak hanya di kota-kota eksistingĀ saja, perusahaan juga membuka gerai di kota-kota baru seperti Batam dan Semarang.

"Di semester I kami ada pembukaan gerai, sebelum lebaran kami buka beberapa gerai jadi total sampai dengan hari ini ada 144 gerai," ujarnya kepada KONTAN, Selasa (2/7).

Saat ini, Boga Group memiliki 14 lifesyle brand makanan siap saji. Mulai dari Pepper Lunch, Bakerzin, Shaburi, Kintan Buffet, Onokabe, Putu Made, Master Wok hingga Kimukatsu. Ia menjelaskan ke depan perusahaan masih akan membuka beberapa gerai baru lagi.

"Bisnis kami cukup baik, sampai akhir tahun masih ada beberapa tetapi masih on going dan terus. Tahun ini kami sudah buka di Batam, dulu kami tidak ada disana, khusus Shaburi & Kintan Buffet kami akan buka juga di Semarang itu juga kota baru," lanjutnya.

Asal tahu saja, sampai akhir tahun lalu Boga Group memiliki total 117 gerai, artinya di semester I manajemen menambah 27 gerai baru di paruh pertama. Jumlah tersebut jauh lebih tinggi dari target perusahaan sebelumnya yang hanya menargetkan 10-15 gerai baru saja tahun ini.

"Kota baru kami masih melihat, kalau ada lokasi yang baik di satu mall yang juga baik, tentunya kami akan buka disana," ujarnya.


Reporter: Andy Dwijayanto

Video Pilihan


Close [X]
×