kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Samsung andalkan fitur smart thing pada produk smart TV


Rabu, 05 September 2018 / 17:36 WIB
Samsung andalkan fitur smart thing pada produk smart TV
ILUSTRASI. Penjualan produk elektronik televisi


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Samsung Electronic Indonesia terus melakukan inovasi baru, untuk produk smart tv perusahaan asal Korea Selatan itu mengenalkan fungsi lain Smart Things dan Magic Screen. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih baik kepada pelanggan setianya.

Lee Kang Hyun, Vice President PT Samsung Electronic Indonesia menyampaikan bahwa produk smart tv Samsung tak hanya untuk menonton program tv saja.

Dengan fitur Smart Things, pengguna dimungkinkan untuk menampilkan konten smartphone ke dalam smart tv. Selain itu juga bisa memonitor peralatan rumah tangga yang sudah terkoneksi IoT.

“Fitur magic screen with ambient mode yang memungkinkan tampilan tv sesuai dengan interior rumah, seperti menyatu dengan wallpaper, tampilan waktu dan cuasa dan kolase foto keluarga,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (5/9).

Dirinya mengatakan bahwa pada semester I tahun ini, penjualan smart tv mengalami pertumbihan yang cukup baik. Hal ini karena semakin meleknya pelanggan dengan teknologi dan membutuhkan produk yang sesuai dengan kebutuhannya. Oleh karena itu, fitur merupakan salah satu daya tarik untuk setiap produk smart tv yang diluncurkan.

“Di Semester I tahun 2018, pasar smart tv di Indonesia tumbuh 16% dibandingkan semester I tahun lalu. Seiring dengan gaya hidup konsumen yang semakin pintar memanfaatkan smartphone dan gadget,” lanjutnya.

Saat ini perusahaan menyasar segmen kelas menengah untuk produk smart tv, oleh karena itu perusahaan merilis beberapa produk smart tv ke pasar. Untuk range harga, perusahaan menyampaikan bahwa produknya dijual dengan harga mulai dari Rp 3,5 juta yang masih sangat terjangkau untuk fitur-fitur yang canggih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×