kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Samsung Galaxy S 6 rilis April mendatang


Selasa, 03 Maret 2015 / 06:45 WIB
Samsung Galaxy S 6 rilis April mendatang
ILUSTRASI. Cumi Bakar Saus Madu terasa lezat karena diberi olesan madu, saus tiram, dan sambal tomat


Reporter: Namira Daufina | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Samsung Electronics Co,, Ltd. mengumumkan di Barcelona, Spanyol, Selasa (2/3) siap merilis dua tipe smartphone teranyarnya pada 10 April 2015 mendatang secara global di pasar. Kedua tipe smartphone tersebut yakni Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge yang berjenis premium.

“Dengan hadirnya smartphone baru, Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge, Samsung menawarkan apa yang terjadi selanjutnya di dunia mobile serta menciptakan standar baru yang memimpin agenda mobile dunia,” kata JK Shin, CEO and Head of IT & Mobile Communication Division at Samsung Electronics, dalam rilisnya Selasa (2/3).

Salah satu keunggulan dari kedua smartphone ini adalah bagian kaca yang terdapat pada body nya. Dengan jenis Corning Gorilla Glass 4, pilihan kaca ini tersedia dalam rangkaian warna batu mulia termasuk White Pearl, Black Sapphire, Gold Platinum, Blue Topaz dan Green Emerald.

Tidak hanya pada kaca, layaknya smartphone premium lainnya, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi. Untuk kamera depan (5MP) dan kamera belakang (16MP) dengan lensa F1.9.

Untuk ukuran sendiri Galaxy S6 memiliki ketipisan hingga 6,8mm dengan ringan 138g. Sedangkan Galaxy S6 edge dengan tipis 7 mm dan ringan 132 g.

Bersamaan dengan peluncuran kedua smartphone tersebut, Samsung juga akan meluncurkan aplikasi Samsung Pay. Sebuah aplikasi mobile baru dan mudah yang kompatibel dengan lebih banyak pilihan lokasi dibandingkan aplikasi yang ada saat ini.

Yang mana ini merupakan terobosan terbaru Samsung. Tentunya sebagai upaya untuk memenangkan perhatian pasar dan menjadi yang terdepan. Mari, nantikan saja pada 10 April 2015 mendatang bagaimana pasar merespon kehadiran duo teranyar milik Samsung di pasar global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×