kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,11   -0,53   -0.06%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sasa ajak masyarakat bangkit lewat Program Gebyar New Normal


Senin, 17 Agustus 2020 / 19:20 WIB
Sasa ajak masyarakat bangkit lewat Program Gebyar New Normal


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 telah membuat gerak roda perekonomian melambat. Dampak negatif dari pandemi tersebut sudah dirasakan banyak orang. Oleh karena itu diperlukan langkah-langkah agar masyarakat kembali bangkit menghadapi masa new normal ini.

Guna mendorong masyarakat kembali bangkit menghadapi new normal, PT Sasa Inti menggelar program  bertajuk "Gebyar New Normal Sasa Tepung Bumbu". Program tersebut menyediakan 100.001 hadiah langsung bagi pelanggannya.

Menurut General Manager Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata, angka 100.001 memiliki filosofi bahwa masyarakat bisa kembali bangkit dan bersemangat menghadapi fase new normal. Filosofi bangkit kembali itu tercermin dari angka satu yang sengaja ditempatkan di bagian belakang nominal tersebut.

Baca Juga: Sasa Inti perluas ekspor bumbu praktis hingga Arab Saudi

"Kita harus yakin dan percaya bisa kembali berdiri tegap di masa new normal. Lewat program Gebyar New Normal Sasa Tepung Bumbu, kami juga ingin terus mengkampanyekan gerakan #ApaSihYangGaBisa agar rasa optimistis menghadapi pandemi ini tetap tinggi sehingga kita semua bisa melewati masa sulit ini bersama-sama," kata Albert dalam keterangan resminya, Senin (17/8).

Sasa merupakan merek yang selalu berinovasi di kategori bumbu dapur. Dengan selalu menjaga dan membangun kepercayaan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, inovasi yang dilakukan menghasilkan produk yang bermutu tinggi.

Program Gebyar New Normal ini menyediakan hadiah langsung berupa voucher pulsa senilai Rp 5.000 atau paket produk new normal. Konsumen bisa mengikuti undian Grand Prize berupa mobil dan motor yang dapat membantu mobilitas selama new normal, sehingga dapat melakukan perjalanan dengan lebih aman, nyaman dan meminimalisir risiko terpapar Covid-19. 

Selain kendaraan, Sasa juga menyediakan hadiah Grand Prize lainnya berupa Cleaner Robot, Handled Vacuum dan Air Purifier yang bisa membantu meningkatkan kebersihan rumah dan sekitar, agar kesehatan keluarga selalu terjaga sehingga immune tubuh dalam keadaan baik selama fase new normal.

Baca Juga: Tetap agresif, Sasa Inti bidik pertumbuhan tahun ini dobel digit

Hadiah-hadiah ini merupakan bentuk upaya Sasa membantu konsumen menghadapi new normal dengan semangat baru kembali berkarya dan beraktivitas.

Untuk mendapatkan hadiah langsung dan mengikuti undian Grand Prize, konsumen cukup membeli Sasa Tepung Bumbu minimal Rp 20.000. Struk pembelian dikirimkan lewat WhatsApp Call Center Sasa di 0812-99-8888-10.

Peserta yang telah sah diverifikasi berhak mendapatkan hadiah langsung paket new normal dan satu nomor undina grand price. Program ini berlaku selama periode 17 Agustus-17 November 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×