kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Scoopy kini hadir dengan mesin injeksi


Rabu, 06 Februari 2013 / 14:24 WIB
Scoopy kini hadir dengan mesin injeksi
ILUSTRASI. Kurs dollar-rupiah di BRI hari ini Jumat 1 Oktober 2021, intip sebelum tukar valas. (KONTAN/Carolus Agus Waluyo)


Reporter: Margareta Engge Kharismawati | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. PT Astra Honda Motor (AHM), selaku pemegang merek Honda motor di Indonesia kembali dengan varian baru dari sepeda motor matik. Produk teranyar sepeda motor asal Jepang  itu bernama New Honda Scoopy-FI.

New Honda Scoopy-FI tampil dengan desain baru, metro stylish dengan mesin injeksi PGMFI dengan kapasitas mesin 110 cc. Perbedaannya dari pendahulu adalah, adanya teknologi injeksi PGM-FI yang dibenamkan pada Honda Scoopy terbaru ini.

Teknologi PGM-FI menawarkan performa dinamis yang kian bertenaga, makin irit, dan lebih ramah lingkungan. Model terbaru Honda Scoopy ini memberikan konsumsi bahan bakar efisien yakni 56 km per liter, atau lebih hemat 26% dibandingkan generasi sebelumnya.

"Kehadiran New Scoopy-FI memperbanyak pilihan masyarakat terhadap varian sepeda motor," kata Johanes Loman, Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM) dalam peluncuran New Honda Scoopy-FI di Jakarta, Rabu (6/1).

Untuk memberikan kenyamanan lebih, model terbaru Honda Scoopy ini dibekali bagasi baru yang diklaim lebih luas di dengan ukuran enam kali lebih besar dari generasi sebelumnya. "Scoopy lama tidak kami produksi lagi, dan diganti dengan Scoopy baru dengan teknologi PGM-FI ini," tandas Margono Tanuwijaya, Direktur Marketing PT AHM.

Untuk produk baru ini, AHM menargetkan penjualan sebanyak adalah 15.000 unit per bulan. Harga sepeda motor ini dibanderol on the road Jakarta adalah Rp 13,9 juta per unit dengan lima pilihan warna.

Harga Honda Scoopy terbaru ini sedikit lebih mahal dari pendahulunya yang dibanderol Rp 13,750 juta per unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×