kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45889,80   -6,05   -0.68%
  • EMAS1.327.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Segera Rilis ROG Phone 8 Series, Asus Hadirkan Ponsel Gaming untuk Casual Gamers


Jumat, 15 Maret 2024 / 18:44 WIB
Segera Rilis ROG Phone 8 Series, Asus Hadirkan Ponsel Gaming untuk Casual Gamers
ILUSTRASI. ASUS ROG segera meluncurkan ROG Phone 8 Series, sebagai series terbaru dalam rangkaian ROG Phone.


Reporter: Sabrina Rhamadanty | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. ASUS Republic of Gamers (ROG) akan meluncurkan ROG Phone 8 Series, sebagai series terbaru dalam rangkaian ROG Phone. 

Di mana, 8 Series ini diklaim telah berkembang dari ponsel gaming murni menjadi perangkat premium futuristik dan revolusioner, dengan body yang lebih ramping, lebih ringan, dan bezel yang lebih tipis sehingga menjadi ponsel gaya hidup sempurna bagi para gamer. 

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur ramah gaming yang dikombinasikan dengan performa menakjubkan, dan didukung oleh kecerdasan buatan (AI), desain premium, serta kepraktisan sehari-hari. 

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia menjelaskan bahwa pihaknya memperkenalkan ROG Phone 8 Series di Indonesia dengan tetap mempertahankan reputasi gamingnya sekaligus memperluas daya tariknya bagi siapa pun yang mencari lebih dari sekedar ponsel harian, untuk membantu mereka meraih berbagai hal yang luar biasa.

Dibanding series terdahulunya, ROG Phone 8 Series memiliki desain yang lebih tipis hingga 15% dilengkapi prosesor Mobile Platform Snapdragon® 8 Gen 3 yang tangguh, didukung oleh RAM LPDDR5X 8533 Mbps dan penyimpanan UFS 4.0 untuk kecanggihan yang menunjang segala kebutuhan.

Baca Juga: E-Sport Makin Populer, Begini Dampaknya ke Industri Laptop dan Telekomunikasi

“Para gamer dan kreator kini dapat bermain dan mengeksplorasi fotografi dengan sistem kamera canggih dari ROG Phone 8 Series. Selain itu, teknologi OZO Audio memberikan pengguna pilihan untuk menghilangkan suara angin agar rekaman di luar ruangan menjadi jelas, atau menangkap audio spasial 3D Surround yang imersif dan berkualitas tinggi,” ungkap Jimmy dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan, Jumat (15/03).

ASUS juga melengkapi ROG Phone 8 Series dengan Empat fitur kecerdasan buatan (AI) yang ramah bagi gamer, meningkatkan pengalaman bermain game ke level yang lebih tinggi. 

Gamer dapat dengan mudah memindahkan permainan ke latar belakang dengan Mode Latar Belakang atau menangkap momen kunci dengan X Capture, menjadikan perangkat ini tak tergantikan bagi gamer yang memiliki passion tinggi. Lebih jauh lagi, AI Grabber yang intuitif untuk menangkap teks dan X Sense dapat meningkatkan pengalaman bermain game.

Sebagai tambahan informasi, Republic of Gamers (ROG) adalah sub-merek ASUS yang berdedikasi untuk menciptakan perangkat keras dan perangkat lunak gaming terbaik di dunia.

Dibentuk pada tahun 2006, ROG telah menawarkan rangkaian produk inovatif yang terkenal karena performa dan kualitas, termasuk motherboard, graphic card, komponen sistem, laptop, desktop, monitor, ponsel, peralatan audio, router, periferal, dan aksesoris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×