kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Seluruh perjalanan kereta dari dan menuju stasiun Tanah Abang di batalkan


Rabu, 25 September 2019 / 20:19 WIB

Seluruh perjalanan kereta dari dan menuju stasiun Tanah Abang di batalkan
ILUSTRASI. Penumpang Kereta Commuterline di Stasiun Palmerah

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Ditetapkan mulai pukul 19.40 seluruh perjalanan kereta dari arah tanah abang dan sebaliknya dibatalkan sampai dengan KA Terakhir. Operasional perjalanan kereta tidak dapat dilakukan karena pada perlintasan pejompongan masih terdapat kerumunan masyarakat dengan situasi yang tidak kondusif. 

"Saat ini perjalanan kereta tujuan Maja/Serpong/Rangkasbitung dilakukan dari Stasiun Kebayoran dan sebaliknya," kata Humas PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 1 Eva Chairunisa dalam siaran pers (25/9).

Baca Juga: Mulai Oktober, penumpang bisa naik Kereta Bandara dari Manggarai

Kata Eva, seluruh pengguna jasa dihimbau untuk tidak menuju Stasiun Tanah Abang karena sampai dengan KA terakhir untuk hari ini perjalanan tujuan Serpong/Maja/Rangkasbitung dioperasikan dari stasiun Kebayoran.

PT KAI Daop 1 telah menempatkan sejumlah personil dilapangan untuk terus melakukan pemantauan keamanan jalur kereta api dengan berkordinasi bersama petugas aparat keamanan terkait.

Untuk warga yang akan menuju area lintas barat seperti Serpong, Maja, Rangkasbitung dan tetap ingin menggunakan kereta dihimbau untuk langsung menuju Stasiun Kebayoran atau dapat menggunakan moda transportasi lainnya.


Reporter: Harry Muthahhari
Editor: Azis Husaini

Video Pilihan


×