kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Semester I, Wakai sudah punya lebih dari 30 gerai


Minggu, 14 Juli 2019 / 17:58 WIB
Semester I, Wakai sudah punya lebih dari 30 gerai

Berita Terkait

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wakai, brand street style fashion bernuansa Japanese Lifestyle milik Metrox Group terus memacu ekspansinya. Pembukaan gerai baru terus dilakukan seiring dengan semakin banyaknya demand dari pelanggan.

Diki Tri Budisusilo, Public Relation Wakai menjelaskan, di semester I tahun ini manajemen terus membuka gerai baru. Mulai daeri kuartal I yang membuka gerai di Mall Artha Gading, Pakuwon Mall dan ditutup pembukaan gerai di Palembang.


"Untuk semester I totalnya sekitar 30 gerai dan ada pembukaan gerai baru, terakhir di Palembang," ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (12/7)

Saat ini perusahaan sudah menjamah 21 kota di Indonesia. Sayang dirinya tak merinci berapa target gerai baru yang dibuka sampai tutup tahun. Selain ekspansi membuka gerai baru, Wakai juga mengenalkan inovasi produk baru kepada pelanggan. Terbaru, manajemen mengenalkan produk Wakai Shou.

Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai menjelaskan bahwa produk anyar tersebut menggabungkan desain klasik dengan teknologi pada insole dan outsole. Teknologi ini memungkinkan produk Wakai Shou mengikuti kontur kaki pelanggan dan terasa lebih ringan.

"Sepatu ini akan terasa ringan di kaki dan tidak membuat pegal pada saat digunakan, tetapi tetap terlihat classic dan sporty," tambahnya.

Sebelumnya Wakai juga merilis produk khusus anak-anak yakni Nitto dengan bahan knit, Wakai Ukiyo dan Wakai Boro. Yang jelas, produk-produk tersebut diluncurkan untuk terus memberikan pilihan kepada pelanggan untuk mengoleksi produk Wakai.




TERBARU

Close [X]
×