kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sempat terganggu pandemi, Winland Development mulai serahterimakan Gardenia Cileungsi


Minggu, 29 November 2020 / 13:58 WIB
Sempat terganggu pandemi, Winland Development mulai serahterimakan Gardenia Cileungsi
ILUSTRASI. Winland Development serahterimakan Gardenia Cileungsi


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kondisi pandemi Covid-19 tidak menghambat sejumlah pengembang untuk melanjutkan pembangunan proyek dan melakukan serah terima unit kepada pembeli tepat waktu.

Winland Development misalnya, mulai melakukan serah terima unit kepada pemilik unit Perumahan Gardenia Cileungsi sejak pertengahan November 2020. Serah terima kunci kepada pemilik unit akan dilakukan secara bertahap.

Progres pembangunan Perumahan Gardenia Cileungsi hinga saat ini sudah mencapai 40% dari total 380 unit yang ditawarkan. 

“Lantaran hunian yang tawarkan di Gardenia Cileungsi mayoritas menyasar segmen FLPP, maka kami bangun terlebih dahulu. Saat ini sudah mencapai 100 unit yang siap huni. Selanjutnya, pembangunan akan kami genjot sehingga bisa selesai pada akhir tahun depan,” kata Candra Wiantono, Direktur Utama Winland Development dalam press rilis dikutip, Minggu (29/11).

Baca Juga: BTN dan Winland Development tawarkan program KPR Holiday

Lokasi Gardenia Cileubgsi berada di Klapanunggal, Cileungsi, Bogor, yang notabene merupakan salah satu kawasan sedang berkembang pesat. Selain deretan pabrik skala besar, seperti Semen Holcim, kawasan ini juga dikelilingi berbagai pusat bisnis baru.

Winland Development mengembangkan Gardenia Cileungsi di atas lahan seluas 4,6 hektar dengan mengadopsi konsep desain modern minimalis yang mengedepankan lingkungan asri nan nyaman.

“Untuk mengaplikasikan konsep dan slogan pengembangan kawasan tersebut, kami akan menghadirkan berbagai fasilitas umum (Fasum) maupun fasilitas sosial yang mampu menjamin rasa aman dan nyaman bagi setiap penguhuni. Antara lain pembangunan jalan dengan struktur beton dan row yang cukup lebar, mencapai 8 meter, taman bermain, serta tempat ibadah,” kata Chandra. 

Nantinya, lanjut dia, Kawasan Perumahan Gardenia Cileungsi yang mencakup 380 unit bangunan rumah serta komersil (RUKO) ini akan dilengkapi utilitas listrik dengan kapasitas 1.300 VA. Adapun untuk pemenuhan kebutuhan air bersih, setiap unit akan disediakan sumur bor dengan mesin pompa semi jetpump. 

Baca Juga: Hanya Rp 300-an juta, lelang rumah murah sitaan bank, lokasi di Tangerang

Gardenia Cileungsi menawarkan tiga pilihan hunian, yaitu tipe bangunan 30x60 meter persegi (m2), 30x72 m2, dan 36x72 m2, dengan harga jual mulai dari Rp 168 jutaan sampai Rp 250 jutaan per unit.




TERBARU

[X]
×