kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sempat terkendala, iDexpress pastikan operasional pengiriman sudah pulih sepenuhnya


Selasa, 17 Agustus 2021 / 22:13 WIB
Sempat terkendala, iDexpress pastikan operasional pengiriman sudah pulih sepenuhnya


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Manajemen platform layanan pengiriman dan logistik iDexpress memastikan saat ini sudah tidak ada lagi kendala pengiriman barang seperti yang terjadi beberapa waktu lalu.

Head of Operations iDexpress, Eddy Kardono, menyampaikan bahwa iDexpress telah selesai membenahi sistem pelayanan.

Eddy memastikan semua proses pengiriman sudah sepenuhnya berjalan normal terhitung sejak hari Senin, 16 Agustus 2021. Dengan kembali pulihnya operasional pengiriman logistik perusahaan, maka pelanggan sudah bisa kembali menggunakan layanan iDexpress.

“Proses peningkatan sistem pelayanan telah selesai kami lakukan selama satu minggu terakhir dan saat ini semua barang yang sempat tertahan telah dikirimkan kepada konsumen. Sekali lagi, kami atas nama manajemen mengucapkan terima kasih atas kesabaran dan pengertian dari semua iDpeople,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang disiarkan, Selasa (17/8).

Baca Juga: Kinerja Paxel tumbuh 35% di semester I-2021 ditopang pengiriman makanan antar kota

Eddy menjelaskan, beberapa minggu belakangan iDexpress sedang melakukan perbaikan manajemen dan sistem untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan. Hal tersebut mengakibatkan terjadinya kendala operasional di minggu lalu.

Seperti kendala pengiriman sejak 10 Agustus 2021 yang kemudian memicu keluhan dari sejumlah pengguna iDexpress. Merespons hal itu, manajemen iDexpress terus melakukan proses perbaikan manajemen untuk meningkatkan sistem pelayanan. 

“Seluruh paket dan barang yang sempat tertahan di gudang juga sudah sepenuhnya terkirim sejak hari Senin. Setelah ini dapat kami pastikan bahwa pelanggan iDexpress bisa kembali menikmati pelayanan pengiriman barang iDexpress dengan tarif ekonomis serta cepat seperti sebelumnya,” pungkas Eddy.

Selanjutnya: Pendapatan Anteraja sentuh Rp 982,3 miliar pada Semester I-2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×