kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sentra Timur Residence bidik Rp 25 miliar dari IPEX 2018 di JCC


Minggu, 23 September 2018 / 22:39 WIB
Sentra Timur Residence bidik Rp 25 miliar dari IPEX 2018 di JCC
ILUSTRASI. Sentra Timur Residence


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018 kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Ajang yang berlangsung selam 22-30 September tersebut diikuti banyak pengembang dengan beragam tawaran produk properti.

Sentra Timur Residence adalah salah satu pengembang yang turut memeriahkan pameran tersebut. Selama IPEX berlangsung, perusahaan ini menargetkan bisa mengantongi penjualan sebesar Rp 25 miliar

Di pameran ini, Sentra Timur Residence menawarkan apartemen dan kios seharga Rp 400 juta -Rp 800 juta dengan promo uang muka atau DP 0 rupiah dan gratis biaya KPA untuk pembelian unit eksklusif Sapphire Tower yang hanya tersisa kurang dari 10% saja.

“Kami sangat optimistis meraih target penjualan dengan kondisi pasar saat ini, karena Sentra Timur Residence membuktikan telah mampu memenuhi hunian berkualitas dengan aspek legalitas yang jelas,” kata Ibah Djauhari, General Manager Sales Sentra Timur Residence dalam keterangan resminya, Minggu (23/9)

Apartemen Sentra Timur Residence adalah apartemen pertama di Jakarta Timur yang telah pecah sertifikat. Pemilik unit apartemen dapat langsung memiliki sertipikat strata tittle atau Sertifikat Hak Milik atas Satuan Rumah Susun (SHMSRS) setelah menyelesaikan kewajibannya sebagai pembeli.

Proyek ini merupakan kerjasama operasi (KSO) antara Perum Perumnas dengan PT Bakrie Pangripta Loka. Sentra Timur Residence telah membangun enam tower apartemen pada tahap pertama dengan total 2.357 unit dan kios serta telah berpenghuni sekitar 2.162 Kepala Keluarga.

Saat ini tengah dipasarkan apartemen tower Sapphire dengan kapasitas 607 unit. Menara ini rencananya akan diserahterimakan secara bertahap kepada pemilik pada Desember 2018 nanti. Sapphire Tower merupakan bagian dari lima tower tahap kedua yang terdiri dari 2.032 unit apartemen dan kios.

Lokasi Sentra Timur Residence berada di pusat Pemerintahan Kota Jakarta Timur dan berada di kawasan Sentra Timur Superblock seluas 40 hektare (ha). Kawasan ini juga memiliki akses transportasi terbaik dan fasilitas terlengkap di Jakarta.

Masyarakat telah dapat menikmati akses tol langsung yang terhubung dengan Tol JORR dan Tol Akses Tanjung Priok ditambah fasilitas terminal dan Busway Transjakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×