kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sentul City bentuk tim khusus untuk selesaikan kewajiban perusahaan terhadap konsumen


Senin, 07 Desember 2020 / 22:40 WIB
Sentul City bentuk tim khusus untuk selesaikan kewajiban perusahaan terhadap konsumen
ILUSTRASI. Klaster perumahan yang dikembangkan?PT Sentul City Tbk (BKSL).


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sentul City Tbk (BKSL) membentuk tim problem solving internal untuk mengumpulkan semua masalah dan mencari solusi terbaik untuk menyelesaikan semua kewajiban perusahaan terhadap konsumen. 

Komisaris Utama PT Sentul City Tbk, Basaria Panjaitan mengatakan, pembentukan tim ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk menyelesaikan semua kewajiban perusahaan yang berkaitan dengan hak konsumen.

“Kami akui ada beberapa masalah warisan masa lalu yang belum bisa kami selesaikan dengan konsumen. Karena itu kami berkomitmen untuk menyelesaikan semua persoalan tersebut,” kata Basaria dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Senin (7/12).

Menurut Basaria, hasil kerja tim problem solving yang dibentuk sangat penting bagi masa depan usaha pengembangan yang dijalankan oleh perusahaan selalu developer, sebab dengan cara itulah kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan bisa dibangun.

BKSL sendiri, menurut Basaria, masih bertekad untuk menjadikan Kawasan Sentul City sebagai surganya para investor. Untuk itu, BKSL telah secara berkesinambungan menyiapkan infrastruktur yang dibutuhkan oleh investor di kawasan tersebut.

Baca Juga: Dimohonkan PKPU, Sentul City (BKSL) gugat balik konsumen ke pengadilan

Untuk investor bidang ritel seperti AEON Jepang misalnya, BKSL akan menyiapkan gedung berikut sarana pendukungnya. Sementara bagi para investor di bidang real estate, BKSL menyiapkan sarana dan prasarana yang sekiranya dibutuhkan oleh investor real estate.

Saat ini, BKSL telah menyiapkan jaringan serat fiber optic di Sentul City untuk mendukung kebutuhan jaringan telekomunikasi investor. Berikutnya, untuk memenuhi kebutuhan air bersih para investor, BKSL telah bekerja sama dengan PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Sementara itu, untuk menjaga ketersediaan jaringan dan pasok listrik di kawasan Sentul City, BKSL telah menjalin kerja sama dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN).

“Yang terkait dengan masalah perizinan, kami juga memiliki kerja sama yang sangat baik dengan pemerintah setempat, Pemda Kabupaten Bogor. Jadi kami sudah siap menyambut kehadiran investor baik nasional maupun global,” tutup Basaria.

Selanjutnya: Pemohon PKPU tolak refund, Sentul City (BKSL) upayakan musyawarah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×