Reporter: Dimas Andi | Editor: Anna Suci Perwitasari
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sepatu Bata Tbk (BATA) terus berinovasi melalui pengembangan produk sepatu teranyar demi mendongkrak kinerja di tahun 2021.
Marketing Director BATA Susan Amin mengungkapkan, tahun ini perusahaan fokus untuk meluncurkan produk terbaru berupa Sneaker 3D Energy di bulan Maret dan Sneaker Power Prime Walk pada bulan April mendatang.
“Sedangkan pada bulan Mei, kami akan mengeluarkan koleksi Comfit untuk pelanggan yang aktif berjalan,” kata dia, Senin (1/3).
Sebelumnya, di awal tahun ini BATA telah meluncurkan koleksi sepatu terbaru berkarakter Frozen II dan Marvel yang menyasar anak-anak. Selain itu, saat menyambut Tahun Baru Imlek di bulan Februari lalu, BATA juga meluncurkan koleksi baru berupa sandal wanita hingga tas bernuansa warna merah dan hitam.
Baca Juga: Sepatu Bata (BATA) berniat tambah gerai anyar di tahun ini
Pada dasarnya, BATA terus mempromosikan berbagai produk, mulai dari lifestyle sneaker untuk kaum milenial dengan merek NorthStar dan Power sampai sepatu dan sandal Comfit untuk wanita yang mengutamakan kenyamanan.
Tak hanya itu, Susan melanjutkan, prioritas BATA di tahun ini adalah berkolaborasi dengan para influencer untuk memperkenalkan produk baru serta menyebarkan pesan belanja aman dan nyaman di gerai BATA.
“Influencer ini juga turut diikutsertakan untuk menarik kunjungan ke webstore Bata.id dan kampanye BATA pada e-commerce top di Indonesia,” pungkas Susan.
Selanjutnya: Penjualan turun hingga 53,91%, Sepatu Bata (BATA) bukukan rugi Rp 74,49 miliar
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News