kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Setahun Masuk Indonesia, Newland dan Noah Terus Perkuat Pasar


Senin, 13 Februari 2023 / 11:39 WIB
Setahun Masuk Indonesia, Newland dan Noah Terus Perkuat Pasar


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah satu tahun memasuki pasar Indonesia, Newland AIDC dan PT Noah Arkindo menggelar partner gathering untuk para partner yang sudah mendukung dan membantu menghubungkan kebutuhan pasar.

Asal tahu sejak 14 Januari 2022, Newland AIDC mengumumkan kerja sama dengan PT Noah Arkindo untuk memasuki pasar AIDC di Indonesia.

Newland AIDC dan PT Noah Arkindo aktif bekerja sama melakukan penetrasi pada pasar Indonesia dengan melakukan roadshow pada 5 kota besar di Indonesia yaitu Medan, Surabaya, Bandung, Yogjakarta, Makassar.

Selain itu, Newland AIDC juga meluncurkan program untuk mendukung penetrasi pada pasar yaitu Discovery Program dan Demo Discount.  

Partner gathering ini dihadiri oleh 15 partner dengan performa penjualan yang baik di tahun 2022. Pada acara ini akan terdapat training produk, update terkait bisnis, informasi terkait warranty dan sharing session dengan partner terkait studi kasus di Indonesia yang dibawakan langsung oleh tim regional Newland AIDC dan tim PT Noah Arkindo.

Baca Juga: Punya Potensi Pasar Besar, Noah Arkindo dan TSC Printronix Hadirkan Teknologi Barcode

Puncak dari partner gathering ini adalah pemberian apresiasi pada 15 partner dengan performa penjualan yang baik di tahun 2022.

PT Noah Arkindo sendiri merupakan pionir di bidang AIDC yang didirikan oleh dua pengusaha yang berlokasi di Jakarta pada tahun 2000. PT Noah Arkindo memiliki visi dan misi untuk menjadi perusahaan AIDC yang terdepan dan mengedukasi end user & reseller untuk mendapatkan informasi yang tepat terkait AIDC.

Dengan tujuan untuk menyediakan produk dan layanan AIDC di Indonesia, PT Noah Arkindo memiliki pengalaman dan tim yang solid dalam penyediaan produk, solusi dan purna jual.

Menurut King Hartono Hamidjaja, CSMO dari PT Noah Arkindo, acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh partner yang telah mempercayai produk Newland.

"Kita bersama telah melewati tahun 2022 yang mana juga merupakan tahun yang penuh tantangan dan para partner telah bekerja dengan baik di tengah situasi pandemi yang sulit bagi kita semua dan kami ingin menghargai kerja kerasnya," ucap King Hartono dalam siaran persnya, Senin (13/2).

Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara kami untuk memperat silaturahmi dan semakin memperat hubungan antara Newland, Noah dan partner-partner di seluruh Indonesia.

Disampaikan King Hartono, tahun 2022 juga merupakan tahun penuh transformasi dan inovasi yang dinamis di dalam perusahaan  dan kami menggunakan momentum ini untuk menatap tahun 2023 yang lebih baik lagi.

Menurut Dedei Hoan, Chief Strategic Officer dari PT Noah Arkindo, Newland AIDC merupakan perusahaan pembaca barcode terbesar di Cina, yang bisa dikatakan negara terbesar di dunia yang menggunakan teknologi barcode 2D. Salah satu aplikasi yang sering digunakan adalah pembayaran melalui kode QR yang juga sudah banyak digunakan di Indonesia.

Dengan pengalaman Newland AIDC selama 29 tahun dan memiliki 200 paten dalam bidang pembaca barcode, Dedei percaya akan produk Newland  sesuai dengan kebutuhan di Indonesia yang terus mengembangkan penggunaan barcode 2D dalam berbagai aplikasi.

Newland AIDC merupakan perusahaan AIDC yang didirikan pada tahun 1999 sebagai bagian dari Newland Digital Technology Co.Ltd. Newland AIDC memiliki pengalaman penelitian lebih dari 20 tahun di bidang teknologi membaca 2D barcode dan memiliki 200 paten terkait teknologi dan produk barcode sehingga mendapatkan peringkat ketiga untuk OEM scan engine dan keempat untuk handheld scanner di dunia (sumber :  VDC 2020).  

Baca Juga: Newland AIDC dan Noah Arkindo Perluas Pasar ke Makassar

Newland AIDC juga memiliki jaringan penjualan dan purna jual yang berada di Amerika, Eropa dan Asia.

Menurut Wang Min, Senior VP dari Newland AIDC, Indonesia adalah salah satu wilayah dengan pertumbuhan paling pesat dan merupakan pasar inkremental strategis kami di Newland AIDC. Newland AIDC siap memanfaatkan semua sumber daya ke pasar dan membantu pelanggan kami memenangkan peluang untuk meningkatkan bisnis mereka sendiri.

Country Manager Newland AIDC untuk Indonesia Heru Sukiyanto mengucapkan, terima kasih atas segala dukungan dari para distributor, mitra, reseller atas kerja sama dan kerja kerasnya.

Ia berharap kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat berlanjut di tahun-tahun berikutnya, dan  dapat memberikan dukungan layanan purna jual yang terbaik bagi pelanggan. "Kami komitmen memberikan solusi yang efektif bagi mereka yang membutuhkan solusi dari kami," ujar Heru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×