kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Setelah Go pay, kini JNE jalin kerjasama dengan OVO


Rabu, 14 Agustus 2019 / 16:39 WIB
Setelah Go pay, kini JNE jalin kerjasama dengan OVO
ILUSTRASI. Suasana di Tampat Jasa Pengiriman Barang JNE


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. OVO resmi mengumumkan kerja sama dengan JNE, perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik berskala nasional, pada Senin (12/8) lalu.

Dalam keterangan resmi yang diterima Kontan, Rabu (14/8), OVO menjadi dompet digital pertama yang mendukung terlaksananya transaksi cashless di lebih dari 7.000 outlet JNE di seluruh Indonesia. Untuk melakukan pembayaran, pengguna OVO dapat menggunakan OVO cash maupun OVO points sebagai opsi dalam bertransaksi.

Baca Juga: Kini, kirim paket via JNE bisa bayar pakai Go-Pay

Kolaborasi ini secara tidak langsung mempertegas luasnya integrasi pembayaran digital dalam berbagai lini usaha untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat serta pelaku bisnis.

Harianto Gunawan, Direktur OVO menuturkan OVO senantiasa berupaya mengembangkan kemitraan untuk memperluas layanan serta merangkul lebih banyak pengguna.

"Kemitraan dengan JNE ini merupakan sebuah langkah penting yang mempermudah masyarakat saat bertransaksi untuk jasa pengiriman nasional, dan dengan luasnya jangkauan JNE, kami yakin bahwa kerjasama ini dapat mempercepat penetrasi inklusi keuangan digital ke berbagai daerah," tuturHarianto sebagaimana dikutip dari keterangan resmi, Rabu (14/8).

Sementar itu, M Feriadi, Presiden Direktur JNE, menambahkan jika kerjasama tersebut merupakan bentuk nyata komitmen JNE untuk terus berinovasi agar dapat selalu memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital.

"Terus meluasnya transaksi non tunai juga seiring dengan perluasan jaringan JNE di seluruh nusantara. Oleh karena itu, kami percaya bahwa kolaborasi JNE dan OVO akan menjadi sinergi yang dapat meningkatkan kenyamanan semua pelanggan dalam mengirimkan paket," ujarnya.

Tak hanya itu, JNE yang sebentar lagi berusia 29 tahun, kini telah mengemban amanah pengiriman lebih dari 20 juta paket pelanggan setiap bulan.

Jumlah tersebut secara meningkat lebih dari 30% setiap tahun. Demi mewujudkan pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten, kolaborasi dengan OVO dapat menjadi salah satu faktor yang mendukung hal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×