kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45987,90   -987,90   -100.00%
  • EMAS1.164.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sewakan lebih dari 50 kendaraan, Transkon Jaya (TRJA) raih kontrak baru Rp 40 miliar


Jumat, 17 September 2021 / 14:34 WIB
Sewakan lebih dari 50 kendaraan, Transkon Jaya (TRJA) raih kontrak baru Rp 40 miliar
ILUSTRASI. Armada kendaraan PT Transkon Jaya Tbk (TRJA).


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki penghujung kuartal ketiga 2021, PT Transkon Jaya Tbk (TRJA) meraih kontrak baru dengan durasi tiga tahun. TRJA menjadi single provider di site customer yang merupakan perusahaan pertambangan yang beroperasi di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

Corporate Secretary Transkon Jaya Alexander Syauta menjelaskan, dalam kontrak ini, TRJA menyewakan lebih dari 50 kendaraan yang nantinya akan digunakan sebagai penunjang kegiatan operasional di area pertambangan. Alexander bilang, diperolehnya kontrak senilai lebih dari Rp 40 miliar ini menjadi suatu kebanggaan bagi Transkon Jaya yang telah berhasil menjadi single provider bagi customer-nya tersebut.

"Melalui ini juga kualitas yang diberikan oleh Transkon Jaya terbukti sangat baik terutama dalam pelayanannya menyediakan kendaraan operasional di area pertambangan," ungkap Alexander dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Jum'at (17/9).

Baca Juga: Gencar mengejar kontrak anyar, Transkon (TRJA) raih Rp 150 miliar hingga Juli 2021

Dia menambahkan, pelayanan di bidang penyediaan transportasi memegang peranan penting dalam keselamatan dan keamanan mobilitas karyawan di area pertambangan yang medannya sulit dilalui. Oleh sebab itu, kualitas pelayanan akan sangat berpengaruh terhadap kepuasan dari pelanggan.

"Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam terus menjaga dan meningkatkan standar kualitas pelayanannya, sehingga mampu mendapatkan bahkan mempertahankan kepercayaan yang diberikan customer," kata Alexander. 

Selanjutnya: Transkon Jaya (TRJA) menggarap proyek baru di Kalimantan Utara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×