kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45891,58   -16,96   -1.87%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sharp hadirkan televisi berteknologi Cocoro Eye


Kamis, 11 Desember 2014 / 16:42 WIB
Sharp hadirkan televisi berteknologi Cocoro Eye
ILUSTRASI. Film Kembang Api yang merupakan film Indonesia terbaru akhirnya bisa mulai ditonton di Netflix pada minggu ini.


Reporter: Namira Daufina | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Gempuran produk baru Sharp di Indonesia masih berlanjut. Kali ini giliran lini produk TV LED yang meluncurkan produk terbarunya.

Tidak tanggung-tanggung, PT Sharp Electronics Indonesia langsung merilis dua produk TV miliknya pada Rabu (10/12) lalu. Kedua TV LED itu bernama jual Cocoro Eye (LE660x series) dan smart TV (LE860M series).

“Cocoro Eye dijual dengan harga mulai dari Rp 7,7 – 48 juta sedangkan smart TV Android dipasarkan dengan kisaran harga Rp 10 juta – Rp 18 juta,” papar Fumihiro Irie, President Director PT Sharp Electronics Indonesia.

Masing-masing LED TV ini akan hadir dalam tiga ukuran yakni 40”, 60”, dan 70” untuk Cocoro Eye TV. Lalu untuk smart TV akan tersedia dalam ukuran 42”, 50” dan 55”.

Cocore Eye LED TV dilengkapi dengan sensor manusia. Sisipan teknologi yang menyerupai indera manusia ini memiliki tiga fitur andalan yakni smart power control, mendeteksi pergerakan pengguna sehingga TV akan mati atau menyala secara otomatis tergantung pergerakan pengguna. Kemudian fitur assist light mode, TV dapat berguna menjadi senter/memberi penerangan, bagi ruangan yang gelap.

Terakhir fitur auto color adjustment, yang mampu mengatur terang/gelapnya layar secara otomatis serta juga mampu mengatur warna-warna yang ditampilkan televisi dengan kondisi ruangan. Produk lainnya yang juga diluncurkan dalam waktu bersamaan adalah smart TV berbasis sistem operasi Android 4.2.2.

Dengan sistem operasi ini, pengguna TV dapat mengunduh dan mengakses berbagai aplikasi favorit seperti game, resep, chatting, social media dan sebagainya. Serta didukung oleh fitur lainnya seperti Built-In Camera, 3D, Wifi Certified, SD Card Slot, HDMI, 3 + 1 USB slot, MHL, serta Dolby Digital Plus.

Semua lini produk TV terbaru Sharp ini akan mulai tersedia di pasaran pada akhir Desember 2014 mendatang. Dengan peluncuran dua produk ini Sharp Indonesia mengharapkan market share TV yang lebih besar. “Kami optimis rangkaian smart TV kami akan mampu terjual 2.700 unit/bulan dan meningkatkan market share smart TV kami dari 10,5% menjadi 15%,” tambah Fumihiro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×