kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Shopee jadi mitra resmi Johnson & Johnson Indonesia


Minggu, 25 Februari 2018 / 22:50 WIB
Shopee jadi mitra resmi Johnson & Johnson Indonesia


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Shopee, platform e-commerce mengumumkan kerjasamanya dengan PT Johnson & Johnson Indonesia untuk meluncurkan official shop (toko resmi) Johnson & Johnson di Shopee Mall. Lebih dari 25 juta pengguna Shopee sekarang dapat dengan mudah mengakses merek-merek favorit dari Johnson & Johnson termasuk JOHNSON’S, LISTERINE, dan Clean & Clear.

Sebagai bagian dari kerjasama ini, Shopee ikut berpartisipasi dalam perayaan ulang tahun ke-125 JOHNSON’S®. Untuk lebih memeriahkan perayaan ini, selama 1 - 15 Maret 2018, Shopee akan memberikan kupon belanja spesial untuk pengguna yang menyebarkan video-video tersebut kepada teman dan kerabat mereka melalui jejaring sosial Facebook.

“Bayi dan anak merupakan salah satu kategori yang memiliki performa terbaik di Shopee. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman berbelanja secara keseluruhan dengan berkolaborasi bersama merek dan penjual ternama untuk menawarkan diversifikasi dan ragam varian produk yang ditawarkan," kata Chris Feng, CEO Shopee dalam keterangan yang diterima KONTAN, Minggu (25/2).

Menurut The Asian Parent, Shopee dipilih oleh 73% ibu Indonesia sebagai e-commerce terfavorit untuk memenuhi kebutuhan belanja mereka. Sekarang, para ibu bisa dengan mudah mengakses beragam produk terlaris dari JOHNSON’S di Shopee, termasuk produk JOHNSON’S Baby Sensitive Touch hingga JOHNSON’S Baby Powder Blossoms dengan desain kemasan terbaru.

Lakish Hatalkar, Presiden Direktur dari PT Johnson & Johnson Indonesia mengatakan, “Kami senang bisa bekerja sama dengan Shopee. Kami berharap kerja sama dengan Shopee ini dapat membuahkan hasil yang baik dan terus berlanjut untuk memberikan nilai tambah dan pelayanan yang terbaik untuk konsumen kami di seluruh Indonesia," pungkasnya.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×