kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Siapkan uang Rp 5 juta, Toyota Raize sudah bisa dipesan


Kamis, 29 April 2021 / 23:40 WIB
Siapkan uang Rp 5 juta, Toyota Raize sudah bisa dipesan


Sumber: Kompas.com | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Diler Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000, membuka pemesanan Toyota Raize yang meluncur secara resmi di tanah air pada Jumat (30/4). 

Calon pembeli cukup menyiapkan dana Rp 5 juta sebagai tanda jadi atau booking fee pemesanan Toyota Raize di seluruh cabang Auto2000 agar masuk antrean awal. 

Dana tersebut nantinya akan menjadi faktor pengurang saat harga resmi Toyota Raize diumumkan. Jadi, jangan cemas uang hangus. 

"Segera kunjungi kami dan melakukan booking pembelian Toyota Raize supaya mendapatkan antrean awal, sehingga bisa memanfaatkan diskon PPnBM 100 persen," kata Nur Imansyah Tara, Aftersales Division Auto2000, Kamis (29/4). 

Menurut dia, daftar antrean menjadi penting mengingat Toyota Raize masuk dalam skema diskon PPnBM 100 persen yang akan berakhir pada Mei 2021. 

Pemanfaatan insentif itu sangat tergantung dari suplai APM Toyota. Jika kendaraan siap dan pelanggan mendapatkannya bulan depan, berarti bisa memanfaatkan diskon PPnBM 100 persen. 

Baca Juga: Bocoran mesin Toyota Raize: Punya tenaga dan torsi lebih besar

"Dapatkan skema cicilan ringan sekaligus paket aftersales menarik dari Auto2000," ujar Nur berpromosi. 

Berdasarkan bocoran yang Kompas.com peroleh, SUV tersebut akan hadir dengan berbagai kecanggihan, khususnya pada bagian fitur.

Mulai dari adaptive cruise control, smart panorama parking assist, hingga collusion warning function and crash avoidance braking function. 

Lalu, Toyota Raize juga bakal dibekali dengan mesin 1.200 cc baru berkode WA-VE yang memiliki konfigurasi 3-silinder dengan kapasitas 1.198 cc. 

Di atas kertas, mesin ini mampu mengembuskan tenaga sebesar 88 ps atau setara dengan 86 tk dan torsi mencapai 112,7 Nm. Berbeda dengan Calya dan Agya yang hanya 84,7 tk.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Toyota Raize Sudah Bisa Dipesan, Siapkan Rp 5 Juta"

Penulis: Ruly Kurniawan
Editor: Azwar Ferdian

Selanjutnya: Bocoran dari brosur: Ada 3 varian Raize yang bakal dipasarkan di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×