kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Signify Philips gandeng Erajaya distribusikan Philips Hue di pasar domestik


Jumat, 05 April 2019 / 16:32 WIB
Signify Philips gandeng Erajaya distribusikan Philips Hue di pasar domestik


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Signify Phillips mengumumkan kemitraan di Indonesia dengan menggandeng distributor nasional, PT Erajaya Swasembada Tbk, untuk melemparkan produk Philips Hue, Jumat (5/4).

Kemitraan ini membantu Signify menghadirkan produk terbarunya, Philips Hue di toko-toko seluruh Indonesia. Produk ini membangun infrastruktur digital berbasis internet untuk berinteraksi dengan cahaya.

Philips Hue menggunakan wifi yang memungkinkan orang menjadi terhubung, mengelola, dan mengendalikan suasana pencahayaan di berbagai ruangan dari jarak jauh melalui ponsel pintar. Pencahayaan ini juga dapat diselaraskan dengan perangkat lain seperti televisi, unit audio, dan permainan.

Ditemui dalam acara Penandatangan Perjanjian Kerjasama Signify dan Erajaya yang berlokasi di Thamrin, Jakarta Pusat, Country Leader Signify Indonesia, Rami Hajjar menjelaskan, jika kemitraan dengan Erajaya membuka inspirasi agar masyarakat Indonesia mencoba dan menikmati Philips Hue, terutama sebagai bagian gaya hidup.

"Saat ini sudah banyak orang menikmati manfaat gaya hidup digital. Di Signify, kami melihat bagaimana smart living terkoneksi, menarik minat masyarakat Indonesia masa kini," tuturnya.

Sementara itu, CEO Erajaya, Hasan Aula, menjelaskan jika pihaknya merasa produk Philips Hue layak ditampilkan di toko-toko Erajaya. "Hingga akhir tahun ini, Erajaya akan menampilkan Philips Hue, di lebih dari 80 gerai di seluruh Indonesia, termasuk gerai Erafone dan Urban Republic. Signify dan Erajaya juga akan menambah Philips Hue Experience Zone di lebih dari 25 gerai di kota-kota besar dalam 12 bulan ke depan," jelas Hasan, Jumat (5/4).

Acara yang berlangsung di gedung Thamrin Nine, Jakarta Pusat ini juga menghadirkan Arsitek Ren Katili dan Praktisi Gaya Hidup Digital, Ellyse Sinsilia untuk membahas smart living.

Saat ini, konsumen di daerah Jakarta sudah dapat mencoba dan merasakan ekosistem Philips Hue di Philips Hue Experience Zone di Urban Republic Mal Kelapa Gading dan Urban Republic Gandaria City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×