kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |
  • USD/IDR14.870
  • SUN92,51 0,63%
  • EMAS609.032 -0,82%

Simak rute baru dari Lion Air Grup di bulan ini

Selasa, 01 Agustus 2017 / 18:41 WIB

Simak rute baru dari Lion Air Grup di bulan ini



Berita Terkait

JAKARTA. Lion Air Grup kembali menambah rangkaian pembukaan rute–rute barunya di awal bulan Agustus 2017 ini. Beberapa maskapai dibawah naungannya seperti Lion Air, Wings Air, dan Batik Air akan bersama sama memperluas jaringan konektivitas penerbangan domestik nya di beberapa destinasi yang berbeda.

Maskapi Lion Air akan membuka rute yang menghubungkan kota Surabaya melalui Bandara Internasional Juanda menuju kota Padang melalui Bandar Udara Internasional Minangkabau dan sebaliknya, mulai hari ini, Selasa (1/8).

Pada 2 Agustus 2017, Lion Air juga menambah akses dengan menghubungkan Kota Banjarmasin melalui Bandar Udara Syamsudin Noor menuju Batam melalui Bandara Internasional Hang Nadim dan sebaliknya. 

Sementara Batik Air, akan memberikan pilihan baru terbang dari Jakarta menuju Denpasar melalui Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali.


Jika pada sebelumnya Batik Air telah melayani penerbangan menuju pulau dewata tersebut 3 kali dalam sehari melalui Bandara Internasional Soekarno – Hatta maka pada 4 Agustus mendatang akan dibuka rute dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma satu kali penerbangan perharinya.

Adapun Wings Air akan mempertajam rute – rute nya di kawasan Kalimantan Tengah dan juga Kepulauan Riau. Per 1 Agustus, Wings Air akan menghubungkan Palangkaraya melalui Bandar Udara Tjilik Riwut menuju Sampit melalui Bandar Udara H. Asan dan dengan nomor penerbangan yang sama penerbangan dilanjutkan menuju Pangkalan Bun melalui Bandar Udara Iskandar dan juga sebaliknya.

Sedangkan keesokan harinya (2/8), Wings Air juga akan terbang perdana pada beberapa daerah di Kepulauan Riau, seperti menerbangkan penumpang dari Dumai melalui Bandar Udara Pinang Kampai menuju Pekanbaru melalui Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II dan sebaliknya.

Di tanggal yang sama Wings Air juga akan menerbangkan rute Pekanbaru menuju Tanjung Pinang melalui Bandar Udara Internasional Raja Haji Fisabilillah, dan dengan nomor penerbangan yang sama para pelanggan dapat melanjutkan penerbangan menuju Batam melalui Bandara Internasional Hang Nadim, juga sebaliknya. Selain itu, Wings Air juga akan melayani penerbangan dari Gorontalo menuju Tarakan dan sebaliknya.

“Kami berharap bahwa dengan kehadiran Lion Air Group dalam menyediakan rute – rute ini, dapat membantu mempermudah mobilitas dan menjadi solusi bagi masyarakat untuk menggunakan transportasi udara yang memiliki efiensi waktu dan biaya yang selalu mengedepankan aspek keselamatan dan keamanan,” ujar Andy M. Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group dalam keterangan resminya, Selasa (1/8)

Andy menambahkan bahwa tentu dalam waktu dekat Lion Air Group akan terus berekspansi dengan membuka rute baru lainnya, baik rute domestik, internasional, maupun rute dengan kategori perintis.

 

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Editor: Dessy Rosalina

EKSPANSI MASKAPAI

TERBARU
Seleksi CPNS 2018
KONTAN TV
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2018 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0010 || diagnostic_api_kanan = 0.0520 || diagnostic_web = 0.3023

Close [X]
×