kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Sirius Surya Sentosa resmikan pembangunan Vasanta Innopark


Kamis, 08 Maret 2018 / 18:13 WIB
 Sirius Surya Sentosa resmikan pembangunan Vasanta Innopark
ILUSTRASI. Vasanta Innopark Luncurkan Aoki Tower

Reporter: Ferrika Sari | Editor: Herlina Kartika

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sirius Surya Sentosa (SSS) melakukan peletakan batu pertama untuk meresmikan pembangunan hunian dan pusat komersil bertajuk Vasanta Innopark di Cikarang Barat, Bekasi.

Peletakan batu pertama ini menandakan dimulainya pembangunan Vasanta Innopark tahap pertama di atas luas lahan 12 hektare (ha) yang meliputi 17 tower yang meliputi apartemen, pelayanan apartemen, kondominium, mal, toko, kantor dan hotel bintang empat.


Sentosa Reggy Widjaya, Direktur Utama PT Sirius Surya Sentosa menyebut proyek hunian vertical ini ditujukan bagi penghuni di kawasan industri Cikarang yang belum terakomodasi secara maksimal.

“Kami sudah melakukan studi, bahwa kawasan industri yang diisi 2.000-an bangunan pabrik dan ratusan karyawan di Cikarang membutuhkan hunian di sini, hal ini terlihat dari tahun pertama launching ternyata responnya luar biasa,” kata Reggy di Cikarang Bekasi, Kamis (8/3).

Reggy menambahkan, keberadaan Vasanta Innopark sangat potensial untuk dikembangkan karena akan ada 350 perusahaan asal Jepang yang bergabung. Dan ini akan menghimpun sekitar 150.000 pekerja di dalamnya.

“Perusahaan yang paling besar ada Astra Honda motor, Toyota, Daihatsu, Kawasaki dan Yamaha. Sebagian besar berasal dari sektor otomotif,” tambah Reggy

Seperti diketahui, perusahaan berinvestasi sekitar Rp 20 triliun demi membangun hunian komersil ini.
Rencananya, proyek ini akan mengusung konsep Integrated City Within a City yang kental dengan nuansa Jepang. Bagi konsumen yang berminat, proyek hunian ini dijual dengan harga sekitar Rp 318 juta.




TERBARU

Close [X]
×