kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Situs Travelmob hadir di Indonesia


Rabu, 11 Juli 2012 / 16:17 WIB
Situs Travelmob hadir di Indonesia
ILUSTRASI. Jadwal Copa America 2021 Argentina vs Uruguay: La Albiceleste waspadai La Celeste. REUTERS/Sergio Perez


Reporter: Adisti Dini Indreswari | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Travelmob, sebuah situs penyedia informasi hunian jangka pendek di lokasi wisata, secara resmi meluncurkan situsnya di Indonesia. Situs Travelmob ini menyediakan beragam informasi tentang hunian menarik di berbagai tempat wisata unit di Asia Pasifik.

Travelmob yang beralamat di id.travelmob.com ini, didirikan oleh Turichas Fuad, mantan Managing Director Skype Asia Pasifik, bersama Prashant Kirtane, mantan Head of Engineering Yahoo! India. Latar belakang pendirian situs ini bermula dari banyaknya pelancong yang melakukan perjalanan belakangan ini.

"Travelmob khusus berkonsentrasi pada wilayah Asia Pasifik sebagai kawasan yang dituju oleh pelancong di seluruh dunia," kata Turichas Fuad selaku pendiri situs tersebut. Untuk melayani pelancong itu, Travelmob tersedia dengan layanan beragam bahasa, sesuai bahasa pelancong.

Secara global, Asia Pasifik merupakan salah satu kawasan yang mengalami pertumbuhan cepat di bidang pariwisata. Mengutip data Pacific Asia Travel Association (PATA), kunjungan internasional ke Asia Pasifik tumbuh 10% di Maret 2012 dibanding periode yang sama tahun sebelumnya. Selain itu, Asia Tenggara juga memimpin pertumbuhan sebesar 15%.

Selain memiliki beragam budaya, Asia Pasifik juga mencatat kenaikan jumlah penduduk yang merupakan kelas menengah. Di Indonesia sendiri, jumlah penduduk kelas menengah diperkirakan mencapai 60 juta.

Di Travelmob, host dapat mendaftarkan properti sebanyak yang mereka inginkan secara gratis, dan biaya layanan hanya diminta ketika telah tercapai kesepakatan dengan calon tamu. Travelmob juga menyediakan sistem pembayaran yang aman bagi tamu.

Dalam rangka peluncurannya, Travelmob menawarkan diskon sebesar US$ 50 kepada semua penggunanya. Promo ini khusus untuk pemesanan yang dilakukan dalam 30 hari ke depan, dan berlaku sampai tanggal 9 Agustus 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×